6 Film Ini Wajib Ditonton Buat Kamu yang Lagi Kejebak Friendzone

6 Film Ini Wajib Ditonton Buat Kamu yang Lagi Kejebak Friendzone

Film Tema Friendzone yang Wajib [email protected]

INFORADAR.ID – Siapa sih yang nggak kenal dengan perasaan terjebak di zona pertemanan alias friendzone? Kalau lagi ngerasain wajib nonton film ini nih.

Buat kamu yang lagi menghadapi momen-momen manis dalam friendzone, ada beberapa film yang bisa jadi penyemangat atau bahkan cerminan dari situasi kamu.

Dengan cerita yang menghibur dan mengharukan, film-film ini bisa menjadi hiburan yang pas untukmu yang lagi merasakan friendzone.

BACA JUGA:Film Horor Komedi Bayu Skak, Sekawan Limo, Kisah Pendaki Gunung yang Salah Satunya Bukan Manusia

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Sate Bandeng di Serang, Kalau Berkunjung ke Banten Jangan Lupa Mampir

Dari film-film komedi romantis hingga drama, setiap cerita punya pesan yang bisa membuatmu terhibur atau merenungkan hubunganmu dengan teman yang kamu sukai.

Ditambah lagi, karakter-karakter dalam film ini pasti bakal bikin kamu bisa relate dengan situasi yang kamu alami.

Jadi, siapa tahu setelah menonton, kamu bisa mendapatkan sedikit pencerahan atau bahkan jalan keluar dari friendzone yang mengganjal hatimu.

Dilansir dari Instagram @indmovie.21pada Rabu, 12 Juni 2024, berikut ini daftar film yang wajib kamu tonton jika sedang terjebak friendzone.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Film Horor dengan Latar Perumahan yang Bikin Ngeri

BACA JUGA:Unik, Mie Ayam Bakso Mang Pud Serang Berisi Kupon Berhadiah: Wajib Cobain Nih

1..  Love, Rosie

Rosie dan Alex yang bersahabat sejka kecil sudah saling menyimpan rasa terhadap satu sama lain, tiba-tiba terpisah saat Alex dan keluarganya pindah dari Dublin ke Amerika.

Bisakah persahabatan mereka bertahan bertahun-tahun dengan jarak yang jauh? Akankah mereka mempertaruhkan segalanya demi cinta sejati? Jangan lupa tonton filmnya ya.

2.  One Day

Dexter dan Emma memutuskan untuk bertemu setiap tahun pada tanggal 15 Juli dan melihat posisi mereka dalam kehidupan.

Selama beberapa tahun, mereka merasa memiliki lebih banyak kesamaan dibandingkan orang-orang di sekitar mereka.

3. 500 Day of Summer

Tom mengingat kembali sekitar satu tahun yang dia lalui bersama Summer, gadis yang dia pikir bisa menghabiskan sisa hidupnya bersamanya.

BACA JUGA:Deretan Film Indonesia yang Menggebrak Layar Bioskop di Juni 2024

BACA JUGA:Saung Ende Serang: Wisata Alam, Kuliner dan Kedai Kopi Dalam Satu Perjalanan Tak Terlupakan

Tom yang jatuh cinta kepada Summer saat itu berusaha semaksimal mungkin agar ia dan Summer bisa menjadi pasangan kekasih yang romantic. Namun sebaliknya, Summer justru tidak percaya pada hubungan atau pacar.

4.  Friends With Benefits

Jamie, seorang headhunter yang berbasis di New York meminta Dylan bekerja di GQ. Mereka pun sepakat untuk menjadi FWB  yang menjalani hubungan tanpa status, namun pada akhirnya mereka jatuh cinta satu sama lain dan perasaan yang muncul memperumit semua keadaan.

5.  When Harry Met Sally

Pertemuan kebetulan antara dua lulusan berpuncak pada persahabatan jangka pendek. Namun ketika takdir mempertemukan mereka kembali lima tahun kemudian, mereka terpaksa harus menghadapi perasaan mereka terhadap satu sama lain.

When Harry Met Sally digadang-gadang merupakan film pertama yang mengangkat isu FWB dan Friendzone ke dunia perfilman dunia.

6. Friendzone 

Gink dan Palm telah bersahabat sejak mereka masih kecil. Palm yang sudah menyimpan rasa kepada Gink sejak mereka remaja selalu hadir di setiap fase kehidupan Gink.

BACA JUGA:Anime Bocchi the Rock! Siap Menggebrak Bioskop dengan Film Kompilasi Epik

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Fitness, Gym di Serang: Berkualitas Harga Murah

Ia bahkan menomorduakan kekasihnya sendiri demi Gink. Lama kelamaan dengan banyaknya patah hati yang dilewati oleh Gink, ia pun sadar seberapa berartinya kehadiran Palm di hidupnya dan akhirnya jatuh hati dengan sahabat kecilnya Palm.

“Film Friendzone nya dibawa ke dunia nyata, untung happy ending, semoga sampe pelaminan, langgeng sampe tua nanti,” tulis akun @rain_ism. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: