6 AI Canggih yang Akan Sangat Berguna Bagi Content Creator, Sudah Tahu Belum?

6 AI Canggih yang Akan Sangat Berguna Bagi Content Creator, Sudah Tahu Belum?

Potret seorang conten creator beauty vlogger.-freepik/@lifeforstock-

Caranya sangat mudah, kamu bisa memasukkan inruksi yang akan kamu ubah menjadi sebuah musik dan tidak akan menunggu waktu yang lama, musik original kamu akan tercipta. 

Namun jika kamu merasa tidak cocok dengan hasilnya, kamu tidak perlu khawatir, karena kamu bisa mengaturnya secara manual dengan mengubahkanya sesuai dengan keinginan kamu.

3. Boomy

Tidak bedak jauh dengan Wavtool, dengan menggunakan website AI ini, sehingga akan membantu kamu membuat musik sebagai tambahan konten kamu. 

Dengan menggunakan website ini, kamu bisa memilih musik yang kamu sukai dan bisa menyesuaikannya dengan gendre musik yang akan kamu ambil.

Tidak hanya itu, jika hasil generate AI ini tidak sesuai dengan keinginan kamu, kamu masih bisa mengubahkanya hingga merasa puas.

BACA JUGA:Daftar Website Bermanfaat untuk Perkembangan Diri, Mulai dari Pelatihan Hingga Mencari Pekerjaan

BACA JUGA:Daftar Tas Fashionable yang Paling Mahal di Dunia, Kamu Mampu Beli?

4. OpusClip

Hadirnya website yang ini akan membantu kamu untuk membuat video pendek untuk isi konten kamu, seperti pada TikTok, IG reels, IG story, dan juga untuk Youtube shorts. 

Dengan mengunggah 1 vidio yang berdurasi panjang, kamu bisa mendapatkan hingga 10 video pendek hanya dengan satu klik saja tanpa harus mengedit berulang kali. 

5. Simplfied

Penggunaan ini bisa kamu gunakan dengan baik untuk membantu kamu dalam copywriting yang bisa kamu manfaatkan dengan baik untuk kebutuhan konten, e-commerce, blog atau juga bio sosial media.

Caranya akan terasa sangat mudah, di mana kamu hanya diminta untuk memasukkan teks yang kemudian AI ini akan mempersingkat script yang kamu unggah dengan bahasa yang lebih menjual. 

Jika hasil yang dirasa tidak memuaskan, kamu bisa mengedit ulang dengan caa manual dengan menambahkan atau mengurangi kata dan kalimat yang tidak sesuai itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: