Usai Video Security yang Memukul Anjing Viral, Robby Purba Minta Maaf di Unggahan Akun Instagramnya

Usai Video Security yang Memukul Anjing Viral, Robby Purba Minta Maaf di Unggahan Akun Instagramnya

Robby Purba minta maaf di unggahan akun Instagramnya terkait soal vidio security yang memukul Anjing viral-Instagram-@robbypurba

BACA JUGA:Kadena Glamping Dive Resort Anyer Buka Info Lowongan Kerja untuk Posisi Chief Accounting: Ini Syaratnya

Ia mengaku memiliki banyak hewan, termasuk mengadopsi puluhan kucing. Karena itulah Robby Purba menolak segala bentuk kekerasan terhadap hewan, baik verbal maupun nonverbal.

Ia juga tidak pernah menyangka video yang diunggahnya akan viral dan memicu gelombang kemarahan publik, niat awal Robby Purba bukanlah untuk memutuskan rezeki Security tersebut.

"Syok, kaget dan butuh penjelasan adalah motivasi aku di awal mereposted vidio yang aku tonton di pagi itu. Di vidio yang teman-teman saksikan ini, aku tidak mencari pembelaan aku tidak akan mencari pembenaran," katanya.

Penyesalan akan datang kemudian, Robby Purba membayangkan jika dirinya berpikiran terbuka dan mau melihat kasus pemukulan anjing dari sudut yang berbeda, maka penyebarannya tidak akan terjadi.

"Memang harusnya sejak awal ketika menyaksikan vidio klarifikasi dari handler, seharusnya hati aku bisa lebih terbuka untuk menerima alasan dan menerima semuanya tanpa harus mencari pembenaran dan pembelaan." Tutup Robby Purba.

Robby Purba mengaku menyesal atas kejadian tersebut, dan Ia mengakui bahwa ia seharusnya menerima semua alasan tanpa harus mencari pembelaan atau pembenaran apapun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: