5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits dan Instagramable di Pandeglang: Cafe Satu Ini Unik Banget!

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Hits dan Instagramable di Pandeglang: Cafe Satu Ini Unik Banget!

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Pandeglang yang Instagramable-Instagram-@bittscoffee

BACA JUGA:7 Jenis Insomnia yang Bisa Membuat Kamu Terjaga di Malam Hari: Ini Gejala,Penyebab, dan Cara Mengatasinya

Joe's Brothers berada di Jln. Raya Serang-Pandeglang, Kadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten. Joe's Brothers menawarkan suasana yang tenang dengan banyak spot yang Instagrammable bagi pengunjung untuk berfoto selfie. Joes's Brother terdiri dari ruang outdoor dan indoor, sehingga pengunjung lebih leluasa menikmati beragam masakan tanpa berkerumun dengan pengunjung lain.

Selain menawarkan berbagai macam kopi, kamu juga bisa memesan hidangan ringan atau berat.

Joe's Brothers juga menyuguhkan musik live setiap akhir pekan. Joe's Brothers buka setiap hari, kamu juga bisa cek Instagram (@joes.brother) untuk mengetahui info lengkapnya.

2. Bitts Coffee

Bitts Coffe berdiri sekitar tahun 2019, terletak di Jl.Pamagarsari, No.35, Pandeglang. Bitts Coffe buka setiap hari Senin hingga Rabu dan Minggu.

Bits Coffee letaknya yang cukup jauh dari jalan utama sehingga sangat memudahkan warga Pandeglang untuk berkunjung dan menikmati kopi serta ngobrol bersama teman.

Bits Coffee juga menawarkan permainan seperti UNO yang dapat kamu mainkan dengan pengunjung lain membuat mereka semakin nyaman semakin lama menetap.

Untuk lebih lengkapnya lagi, kamu bisa kunjungi Instagram Bitts Coffee (@bittscoffee). Karena informasi Cafe sering diperbarui, dan kamu pasti akan menemukan promosi menarik.

3. Kopi Bakar Bapak Endut

Kopi Bakar Bapak Endut Ini tempat nongkrong kekinian tempat bertemunya tua dan muda. Selain bersuasana hangat dengan pojokInstagrammable, Cafe ini sangat strategis terletak tepat di sebelah Balai Kebudayaan Kabupaten Pandeglang. Tempat ini buka pukul 16.00 hingga 12.00, wajar jika kedai ini selalu menjadi tempat berkumpulnya warga Pandeglang sambil menikmati secangkir kopi nikmat. Kopi Bakar Bapak Endut menawarkan kopi yang beragam, namun menu andalan adalah kopi sangrai yang disiapkan oleh pelayan langsung di meja kamu. Tertarik? Untuk info lengkapnya, kamu bisa cek Instagram (@kopibakarbapakendut_pandeglang), informasi tokonya selalu diupdate, dan pastinya ada promo menariknya.

4. Sarasa Coffee

Sarasa Coffee, seperti namanya tidak hanya memiliki berbagai pilihan kopi nikmat, tetapi juga memiliki sejumlah buku yang bisa dinikmati bersama kopi, sehingga sangat cocok bagi kamu yang suka minum kopi atau membaca buku yang pasti harus dikunjungi semua orang. Cafe ini berlokasi di kawasan Cikupa Pandeglang (belakang TK Pembina). Buka jam 17.00 - 23.00. Jika kamu melihat Instagram Sarasa Coffee (@sarasacoffee), kamu akan melihat bahwa informasi tokonya sering diperbarui, dan pastinya ada promo menarik yang diadakan.

5. Kubik Coffee 

Meski terlihat seperti kedai kecil, namun cita rasa kopi di Kubik Coffee yang khusus berada di Jl. Mulkita No. 5 (Sebelah DPD Golkar/Dekat Alun-Alun Pandeglang) tidak boleh dianggap remeh. Karena konsepnya take away, jadi minumannya bisa dibawa pulang. Kubik Coffee menyediakan beberapa kursi untuk pengunjung yang ingin menikmati kopi di tempatnya langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: