TikTok Berkolaborasi dengan Asosiasi Anime, Umumkan Revolusi yang Akan Mengguncang Dunia

TikTok Berkolaborasi dengan Asosiasi Anime, Umumkan Revolusi yang Akan Mengguncang Dunia

Ilustrasi tentang TikTok berkolaborasi dengan lembaga anime Jepang.-Dex Ezekiel-unsplash.com

INFORADAR.ID - TikTok telah mengungkapkan rencana ambisius dalam dunia anime melalui kemitraan baru yang menggemparkan di Jepang.

Sebagai salah satu aplikasi media sosial raksasa di dunia, TikTok memiliki pengaruh dahsyat. Sekarang, mereka memutuskan untuk menggunakan kekuatan ini demi kebaikan industri anime, dengan menggandeng Nippon Anime and Film Culture Association (NAFCA).

Kolaborasi TikTok dan industi anime yang megah ini bertujuan untuk menginspirasi banyak orang meraih keterampilan untuk menciptakan anime terbaik di masa depan.

Mereka akan menyuguhkan tutorial epik, sorotan eksklusif tentang kreator ternama, dan konten-konten istimewa dari NAFCA.

Melansir laman Dexerto, Masuo Ueda, presiden Nippon Anime and Film Culture Association (NAFCA), mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada TikTok atas dukungan mereka terhadap inisiatif 'Tes Keterampilan Animator'.

BACA JUGA:Anime Bocchi the Rock! Siap Menggebrak Bioskop dengan Film Kompilasi Epik

Ueda menyatakan bahwa kolaborasi ini akan sangat membantu dalam mengembangkan sumber daya manusia di industri anime.

Ueda juga mengungkapkan rencana masa depan mereka. Mereka berencana untuk menggunakan platform TikTok untuk menyebarkan informasi mengenai 'Tes Keterampilan Animator' dan memberikan pelajaran singkat yang berguna bagi para pembuat konten.

Langkah ini diharapkan dapat membantu lebih banyak orang dalam mengasah keterampilan mereka dan berkontribusi pada perkembangan industri anime.

Kolaborasi megah ini bertujuan untuk menginspirasi banyak orang meraih keterampilan untuk menciptakan anime terbaik di masa depan.

Mereka akan menyuguhkan tutorial epik, sorotan eksklusif tentang kreator ternama, dan konten-konten istimewa dari NAFCA.

BACA JUGA:5 Karakter Anime Paling Populer Sepanjang Masa

Kesepakatan ini bukan langkah biasa. Anime Kaiju No 8 baru-baru ini disiarkan serentak di X/Twitter sebagai bagian dari perjanjian streaming, menunjukkan bahwa meskipun Netflix dan Crunchyroll adalah platform favorit, bekerja sama dengan media sosial membuka pintu untuk penonton yang jauh lebih besar.

Bayangkan saja, anime sudah merajalela di TikTok. Pencarian tag apa pun akan membawa Anda ke lautan editan, meme, unboxing, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dexerto.com