Jelang Idul Adha 2024, Dompet Dhuafa Banten Menyediakan Hewan Kurban, Cek Harganya di Sini

Jelang Idul Adha 2024, Dompet Dhuafa Banten Menyediakan Hewan Kurban, Cek Harganya di Sini

Ilustasi: potret sapi, hewan kurban yang disediakan Dompet Dhuafa Banten untuk Idul Adha 2024-Min An-Pexels.com

INFORADAR.ID – Jelang Idul Adha tahun 2024, Dompet Dhuafa Banten telah menyiapkan program khusus dengan menyediakan hewan kurban bagi masyarakat yang ingin berqurban. 

Program ini merupakan salah satu upaya dari Dompet Dhuafa Banten untuk memudahkan masyarakat dalam menjalankan ibadah qurban pada Idul Adha 2024

Dengan menyediakan hewan kurban, Dompet Dhuafa Banten berharap dapat membantu masyarakat yang ingin berbagi rezeki kepada sesama serta menjalankan kewajiban agama dengan lebih lancar pada Idul Adha 2024.

Informasi mengenai harga hewan kurban ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam merencanakan dan mempersiapkan diri untuk menjalankan ibadah qurban dengan lebih baik. 

BACA JUGA:Farhan, Pemuda Asal Tanara Berjaya di Ajang Duta Bahasa Provinsi Banten 2024

BACA JUGA:Nikmatnya Sop Buntut di Hari Raya Idul Adha 2024: Resep Istimewa yang Harus Dicoba

Dengan demikian, proses pemilihan dan pembelian hewan kurban dapat dilakukan secara tepat sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan masing-masing.

Selain menyediakan hewan kurban, Dompet Dhuafa Banten juga memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam menjalankan ibadah qurban. 

Melalui program ini, diharapkan spirit kebersamaan dan kepedulian antar sesama dapat semakin terjalin dengan baik, sehingga semangat berbagi dan saling membantu dapat terus terjaga dan diperkokoh.

Dilansir dari Instagram @ddbanten, menyediakan hewan kurban yang pasti sehat, terawat dan sesuai syariat agama, berikut ini harga hewan kurban yang disediakan Dompet Dhuafa Banten.

- Domba Jantan 17 -19 kg Rp. 1.799.000

BACA JUGA:Cara Mengatasi Rasa Malas yang Kerap Dialami, Orang Banten Wajib Baca Agar Mengurangi Angka Pengangguran

BACA JUGA:Cita Rasa Unik dan Menggugah Selera! Resep Sapi Krispi Saos Madu Ini Wajib Dicoba untuk Menu Idul Adha 2024

- Domba Jantan 20-22 kg Rp. 1.899.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: