Didominasi Berawan, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini, 04 Juni 2024

Didominasi Berawan, Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini, 04 Juni 2024

- Pinterest/Storias 02-

INFORADAR.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali merilis informasi prakiraan cuaca untuk hari ini, 04 Juni 2024 untuk Kota Serang dan sekitarnya. Untuk kamu yang akan menjalankan aktivitasnya hari Selasa ini, kamu bisa menyimak informasi prakiraan cuaca ini agar dapat mempersiapkan diri lebih awal ketika terjadi cuaca buruk. 

Informasi prakiraan cuaca ini dapat membantumu mempertimbangkan aktivitas yang dapat dilakukan pada hari ini dan mengatur ulang jadwalmu jika terjadi kemungkinan cuaca buruk. 

Informasi prakiraan cuaca hari ini dimulai dari pukul 04:00 WIB dengan kondisi cuaca berawan pada suhu 24°C dengan kelembapan udara 90%. Kecepatan angin yang bergerak 10 km/jam dan angin bertiup ke arah Selatan. 

Pada pagi hari ini, pukul 07:00 WIB kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya berada dalam keadaan berawan dengan suhu 27°C dan kelembapan udara 75%. Kecepatan angin yang bergerak diangka 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Selatan. 

Selanjutnya pada pukul 10:00 WIB, kamu akan ditemani dengan keadaan cuaca yang kembali berawan pada suhu 30°C dan kelembapan udara 60%. Kecepatan angin yang bergerak sebesar 10 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Pada siang hari ini, pukul 13:00 WIB, kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya berada pada kondisi berawan dengan suhu 34°C dan kelembapan udara 60%. Kecepatan angin yang bergerak sebesar 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Timur Laut.

Pada sore hari ini, pukul 16:00 WIB, kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya berada pada kondisi berawan dengan suhu 29°C dan kelembapan udara sebesar 60%. Kecepatan angin masih sama seperti sebelumnya yaitu diangka 10 km/jam dan angin akan bergerak ke arah Utara. 

Pada awal malam nanti, pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca Kota Serang dan sekitarnya berada pada keadaan berawan dengan suhu 26°C dan kelembapan udara 75%. Kecepatan angin yang bergerak sebesar 10 km/jam dengan angin yang akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Malam ini akan ditutup dengan kondisi cuaca yang kembali berawan dengan suhu 25°C pada pukul 22:00 WIB. Kelembapan udara pada akhir malam nanti diperkirakan mencapai 85% dengan kecepatan angin  10 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Tenggara.

Itulah informasi prakiraan cuaca hari ini yang dapat kamu jadikan pertimbangan untuk memulai aktivitas pada hari ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: