Waspada Potensi Hujan Ringan Siang Hingga Malam Hari, Simak Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini

Waspada Potensi Hujan Ringan Siang Hingga Malam Hari, Simak Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini

Informasi Prakiraan Cuaca 02 Juni 2024 -Pinterest/ pngtree-

INFORADAR.ID - Informasi prakiraan cuaca hari ini, 02 Juni 2024 untuk Kota Serang dan sekitarnya kembali dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Warga Kota Serang dan sekitarnya diharapkan untuk selalu berhati-hati ketika ingin berpergian keluar rumah hari ini karena akan ada potensi hujan dengan intensitas ringan pada siang hingga malam hari.

Informasi prakiraan cuaca Kota Serang hari ini dapat menjadi pertimbangan untuk kamu menyusun rencana berlibur dengan keluargamu. Kamu dapat mengatur ulang jadwalmu hari ini jika cuaca hari ini tidak mendukungmu untuk melakukan aktivitas harian.

Pada pagi hari ini pukul 07:00 WIB kondisi cuaca Kota Serang dan sekitarnya berada dalam keadaan berawan dengan suhu 24°C dan kelembapan udara 70%. Kecepatan angin yang bergerak sebesar 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Timur Laut. 

Selanjutnya pada pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca Kota Serang dan sekitarnya berada dalam keadaan cerah berawan dengan suhu 28°C dan kelembapan udara 65%. Kecepatan angin yang bergerak diangka 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Timur.

Pada siang hari ini pukul 13:00 WIB, kondisi Kota Serang dan sekitarnya berada dalam keadaan hujan ringan dengan suhu 33°C dan kelembapan udara 60% da kecepatan angin 20 km/jam. Angin pada siang hari ini berhembus ke arah Tenggara. 

Selanjutnya pada sore hari pukul 16:00 WIB kamu akan kembali ditemani dengan keadaan cuaca hujan ringan dengan suhu 29°C dan kelembapan udara sekitar 65%. Kecepatan angin yang bergerak sekitar 10 km/jam dengan angin yang berhembus ke arah Selatan.

Selanjutnya diawal malam nanti pukul 19:00 WIB kamu akan kembali disambut dalam kondisi cuaca hujan dengan intensitas ringan. Suhu udara pada awal malam nanti mencapai 25°C dengan kelembapan udara 80%. Kecepatan angin yang bergerak mencapai 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Tenggara.

Malam hari ini akan ditutup dengan kondisi cuaca berawan pada pukul 22:00 WIB. Suhu udara pada malam nanti mencapai 25°C dengan kelembapan udara 90%. Kecepatan angin yang bergerak mencapai 10 km/jam dan angin akan berhembus ke arah Tenggara. 

Itulah informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Serang dan sekitarnya. Semoga dapat memberikan pertimbangan untuk menyusun jadwal liburanmu hari ini. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: