Diablo Unjuk Gigi: Apa yang Terjadi di Episode 10 Anime Tensura Season 3?

Diablo Unjuk Gigi: Apa yang Terjadi di Episode 10 Anime Tensura Season 3?

Apa yang Terjadi di Episode 10 Anime Tensura Season [email protected]

INFORADAR.ID - Episode 9 season 3 That Time I Got Reincarnated as a Slime atau Tensura menampilkan Diablo yang akhirnya menunjukkan kekuatan aslinya, bahkan membuat takut anggota Sepuluh Orang Suci Agung.

Di sisi lain, Pendeta Tujuh Luminous datang dengan tujuan menghabisi Hinata, sementara Rimuru tidak dapat membantunya. Berikut informasi tentang bagaimana cara menonton episode 10 Tensura season 3 secepat mungkin.

Tensura season 3 menayangkan episode baru di Crunchyroll setiap hari Jumat, bertepatan dengan penayangannya di Jepang.

Oleh karena itu, episode 10 akan tayang pada 7 Juni 2024, pukul 08.30 Waktu Pasifik (11.30 Waktu Bagian Timur). Episode ini akan tersedia dalam bahasa Jepang dengan subtitle, sementara versi dubbing bahasa Inggris hanya tertinggal dua minggu.

BACA JUGA:Anime Sakamoto Days Resmi Dikonfirmasi dan Akan Segera Dirilis

Jadi, penggemar yang menonton versi dubbing dapat mengharapkan episode 8 pada tanggal yang sama.

Episode 9 berfokus pada Diablo, yang dikirim untuk menghadapi Raja Falmuth yang baru saat mereka bersiap melancarkan serangan terhadap Youm dan raja sebelumnya, yang bersembunyi di rumah Count Nidol.

Raja menuduh Diablo membunuh Reyhiem, bahkan menunjukkan bola kristal ajaib yang seolah-olah memperlihatkan momen terakhir Reyhiem. Namun, para penggemar tahu bahwa ini bukan kebenarannya, dan Diablo hanya dijebak.

Diablo tetap sabar terhadap manusia Falmuth, meskipun mereka berusaha membunuhnya. Pendeta Tujuh Hari juga muncul, mencoba membunuh Diablo sendiri.

Episode ini berakhir dengan pertemuan kembali Rimuru dan Hinata yang terluka. Rimuru menemukan bahwa tubuh Hinata sangat tahan terhadap sihir sehingga tidak bisa disembuhkan dengan ramuan biasa. 

BACA JUGA:Serial Anime Ghost in the Shell Segera Tayang

Ketika pasukan Hinata mencoba membantunya dengan kekuatan suci mereka, mereka dihentikan oleh Pendeta Tujuh Hari, yang berniat membunuh Hinata karena melanggar perintah, meskipun sebenarnya tidak demikian. Rimuru harus menghadapi para pendeta ini jika ingin menyelamatkan Hinata.

Episode 10 berjudul "Dewa dan Raja Iblis". Berdasarkan manga chapter 96, penggemar akan melihat kelompok Diablo dan Rimuru menghadapi Pendeta Tujuh Hari.

Meskipun Diablo bisa mengatasi musuh-musuh ini dengan mudah, terutama dengan banyak orang yang harus dilindungi, Rimuru dan sekutunya mungkin akan menghadapi kesulitan, terutama karena Hinata yang sudah terluka parah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: crunchyroll.com