Serial Anime Ghost in the Shell Segera Tayang

Serial Anime Ghost in the Shell Segera Tayang

Anime Ghost in the Shell [email protected]

INFORADAR.ID - Serial manga hit Masamune Shirow Ghost in the Shell telah melahirkan franchise yang cukup sukses yang akan tumbuh lebih besar dengan Serial anime baru.

Serial cyberpunk klasik, Ghost in the Shell ini telah dirancang ulang dalam berbagai cara selama beberapa dekade, dan meskipun para penggemar sudah sangat antusias dengan remaster terbaru dari Ghost in the Shell: Innocence, serial ini sekali lagi mengejutkan para penggemar dengan berita tentang serial anime baru yang akan hadir. 

Bandai Namco telah mengumumkan bahwa Ghost in the Shell akan menerima serial anime televisi yang diproduksi oleh Science SARU.

Anime ini akan tayang pada tahun 2026 tanpa rincian lebih lanjut mengenai tanggal tayangnya. Serial ini untuk sementara diberi judul The Ghost in the Shell dan juga telah mendapatkan video promosi bersamaan dengan pengumumannya.

BACA JUGA:Anime Mashle: Magic Muscle Season 3 Dikonfirmasi Sedang dalam Pengembangan

Meskipun serial ini akan dianimasikan oleh Science SARU, panitia yang bertanggung jawab juga terdiri dari Bandai Namco, Kodansha, dan Production I.G. yang telah memproduksi angsuran animasi sebelumnya dari franchise tersebut.

Meskipun masih belum jelas apa isi anime barunya, cuplikan manga dalam video promosi menunjukkan bahwa itu mungkin merupakan reboot. Adaptasi baru ini memberikan kesempatan untuk meliput apa yang terlewatkan dalam film dan mungkin meliput plot manga aslinya dengan lebih tepat.

Untungnya, Science SARU memiliki rekam jejak yang cukup baik dengan judul-judul yang sangat sukses seperti Dandadan, Scott Pilgrim Takes off, dan Devilman Crybaby, yang menjanjikan bahwa franchise ini ada di tangan yang tepat. 

BACA JUGA:Anime Naruto Episode Baru akan Dirilis dalam Waktu Dekat

Meskipun demikian, visi artistik Science SARU cukup unik, dan anime baru ini dapat menghidupkan kembali franchise tersebut dengan cara yang menyegarkan.

SARU sebelumnya telah bereksperimen dengan berbagai gaya hingga sukses besar, jadi akan menarik untuk melihat pendekatan yang diambil studio tersebut untuk Ghost in the Shell dan apakah mereka akan mampu meniru suasana distopia khas franchise tersebut.

Oleh karena itu, akan menarik untuk melihat apakah akuisisi Science SARU oleh Toho Animation baru-baru ini dapat berdampak pada produksi The Ghost in the Shell atau kualitasnya.

Mudah-mudahan, akuisisi ini akan membuat Science SARU lebih leluasa dan melihat studio tersebut mengambil lebih banyak proyek besar seperti The Ghost in the Shell di masa depan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com/@mangamogurare