Drama Korea Pachinko Konfirmasi Tanggal Tayang Perdana untuk Season 2

Drama Korea Pachinko Konfirmasi Tanggal Tayang Perdana untuk Season 2

Cuplikan drama Korea, Pachinko season 2.-minhakim__-instagram.com

INFORADAR.ID - Hei, para penggemar drama Korea Pachinko! Ada kabar super seru buat kalian yang udah gak sabar nungguin aksi Lee Min Ho dan Kim Min Ha.

Season 2 dari serial drama Korea favorit kita, Pachinko ini sudah dikonfirmasi, dan kalian harus siap-siap tanda kalender untuk tanggal 23 Agustus.

Yup, episode pertama bakal tayang perdana pada hari itu. Drama Korea epik yang penuh warna ini akan hadir dalam tiga bahasa—Korea, Inggris, dan Jepang—dan diadaptasi dari novel laris Pachinko karya Min Jin Lee, yang pernah masuk daftar buku terlaris The New York Times.

Tanggal 31 Mei kemarin, Apple TV+ resmi mengumumkan bahwa Pachinko bakal balik lagi dengan musim keduanya yang akan tayang perdana pada 23 Agustus. 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Apple TV (@appletv)

BACA JUGA:Anime Sakamoto Days Resmi Dikonfirmasi dan Akan Segera Dirilis

Diadaptasi dari novel bestseller Min Jin Lee, Pachinko adalah kisah epik yang mengeksplorasi tema-tema besar seperti perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, serta kemenangan dan kesulitan lintas generasi, dengan latar belakang Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

Musim kedua Pachinko akan terdiri dari delapan episode, dan setiap episode baru akan rilis setiap minggu mulai 23 Agustus hingga 11 Oktober.

Selain menampilkan para bintang seperti Youn Yuh Jung, Lee Min Ho, dan Kim Min Ha, musim ini juga akan menghadirkan aktor berbakat Kim Sung Kyu.

Serial ini membuka rangkaian episodenya dengan adegan yang mengingatkan kita pada masa-masa perang bersejarah, dihiasi dengan fotografi vintage yang menggambarkan konflik dan kehidupan pada masa itu.

Adegan ini kemudian bertransisi mulus ke para pemeran, termasuk Lee Min Ho dan Kim Min Ha, yang terlibat dalam tarian meriah yang dimulai dengan warna hitam dan putih dan kemudian berubah menjadi latar belakang retro emas yang penuh kilauan, menciptakan kontras yang mencolok dan menetapkan suasana untuk serial ini.

BACA JUGA:Ending Drama Korea Lovely Runner, Ini adalah Hari yang Menyenangkan

Delapan episode awal serial ini akan mengalihkan fokus narasi dari garis keturunan keluarga yang kompleks menjadi pengalaman imigran Korea yang pindah ke Jepang, terutama menyoroti kisah perempuan Zainichi yang meninggalkan tanah airnya.

Musim pertama mencakup empat generasi keluarga Korea dari tahun 1915 hingga 1989, dengan fokus utama pada perjalanan Sunja yang meninggalkan keluarganya di Korea pada tahun 1931 untuk memulai kehidupan baru di Koreatown, Osaka, Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/appletv