Ending Drama Korea Lovely Runner, Ini adalah Hari yang Menyenangkan

Ending Drama Korea Lovely Runner, Ini adalah Hari yang Menyenangkan

Ending drama korea lovely [email protected]

Kepemilikannya atas jam tangan dan percakapannya dengan Sun Jae menunjukkan bahwa dia mungkin memiliki peran dalam cerita mereka.

Meskipun ada beberapa elemen yang belum terselesaikan dan celah kecil, serial ini tetap sangat sempurna, membuat perpisahan semakin sulit.

Para bintang serial ini pantas mendapatkan penghargaan besar. Byeon Woo Seok sebagai Ryu Sun Jae adalah karakter yang mampu menyembuhkan semua luka masa lalu hanya dengan menjadi dirinya sendiri. 

Cara dia menyampaikan dialog dan memerankan adegan bahagia, lucu, jatuh cinta, atau emosional, menunjukkan bakat cemerlangnya.

Dia dengan sempurna mewujudkan Sun Jae dan membuat penonton jatuh cinta padanya setiap kali muncul di layar.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea The Atypical Family, Jang Ki Young Jadi Duda Anak Satu dengan Kekuatan Super

Kim Hye Yoon sebagai Im Sol benar-benar seorang bintang. Dia adalah awal dari segalanya, dan dia tahu bagaimana menyampaikan emosi ini dengan baik. 

Memerankan karakter yang menghadapi beban menyelamatkan cinta dalam hidupnya, hanya untuk menyaksikan kematiannya berulang kali, dilakukan dengan ketahanan yang luar biasa oleh Im Sol. Dia baik hati, menyenangkan, dan tidak mementingkan diri sendiri.

Di dunia di mana pemeran utama wanita sering kali dibayangi oleh rekan prianya, Kim Hye Yoon bersinar sebagai Im Sol, menghidupkan esensi sejati dari serial ini. Setiap langkah dalam perjalanannya dan setiap era perjuangannya patut disaksikan. 

Kemampuan Im Sol untuk menavigasi waktu tanpa ragu-ragu mencerminkan kekuatan dan tekad karakternya. Kim Hye Yoon layak mendapat tepuk tangan atas peran yang kuat dan kompleks ini.

Jangan lupakan Song Geon Hee yang memerankan Kim Tae Sung, karakter yang tidak ada dalam webtoon aslinya.

Dalam "Lovely Runner," Tae Sung muncul sebagai penyelesai yang tanpa pamrih membawa kisah Im Sol dan Sun Jae ke akhir yang bahagia.

Di berbagai lini masa, dia berdiri di sisi Im Sol, tanpa pamrih berusaha melindungi dia dan cintanya, Sun Jae.

Terima kasih, "Lovely Runner," atas perjalanan indah ini! Seperti kata-kata Ryu Sun Jae, "Mari kita coba hidup hari ini!" Karena hari ini adalah hari yang menyenangkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/tvn_drama