5 Rekomendasi Lagu Galau ini Cocok Temani Masa-Masa Patah Hati Kamu

5 Rekomendasi Lagu Galau ini Cocok Temani Masa-Masa Patah Hati Kamu

Ilustrasi lagu galau patah hati-website alamy-

INFORADAR.ID- Saat-saat patah hati baru putus dengan pasangan merupakan hal yang tidak mengenakkan. Salah satu cara kita bisa melepaskan kesedihan adalah lewat mendengarkan lagu

Mendengarkan lagu galau adalah pilihan yang tepat ketika kita sedang patah hati. Dengan mendengarkannya, kita bisa merasakan emosi yang begitu dalam. Sehingga rasa sedih kita bisa terwakilkan lewat lagu galau tersebut.

Terlebih salah satu manfaat dari mendengarkan lagu adalah membuat kita menjadi tenang dan relax, hal tersebut adalah yang dibutuhkan ketika sedang merasa patah hati. 

Dari pada kita melampiaskan emosi kita ke hal-hal yang negatif, 5 rekomendasi lagu ini bisa menjadi teman yang pas bagi anda yang sedang patah hati. 

BACA JUGA:5 Lagu Galau Milik JKT48 Dijamin Bikin Mewek

Kini- Daun Jatuh

Makna yang tergambarkan dalam lagu "Kini" adalah seseorang yang sedang patah hati merasa kehilangan setelah hubungan nya kandas. Bahkan setelah putus hubungan dia merasa kehilangan arah dan warna-warna dalah hidupnya.

Kata Mereka ini Berlebihan"- Bernadya 

Makna yang tergambarkan dalam lagu "kata mereka ini berlebihan" adalah menceritakan tentang dia yang selalu berkorban dan berjuang walaupun dia harus mengabaikan dirinya sendiri demi sang kekasih. 

Tetapi hal tersebut dianggap terlalu berlebih oleh pasangannya dan justru malah tidak pernah dihargai.

Satu Bulan- Bernadya 

Makna yang tergambarkan pada lagu "satu bulan" adalah kisah pasangan yang baru putus, dan si perempuan melihat mantan kekasihnya tidak pernah merasa sedih setelah putus hubungan dengan dirinya. 

Kemudian si perempuan bertanya-tanya apakah dia sudah meukan pasangannya yang baru?. Dan si perempuan merasa heran jika dia sudah menemukan pasangan yang baru mengapa bisa secepat ini. 

Putus Tapi Cinta - Andmesh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: