Pulau Oar, Destinasi Wisata Pandeglang Paling Hits

Pulau Oar, Destinasi Wisata Pandeglang Paling Hits

Pulau Oar, destinasi wisata Pandeglang paling hits-pulauoar-instagram.com

INFORADAR.ID - Wisata Pandeglang, Pulau Oar, adalah tempat wisata paling populer dibandingkan tempat wisata lainnya karena memiliki rating bintang lima!

Pada laman Google Maps, Pulau Oar merupakan yang paling unggul secara rating atau peringkat. Maka tak salah jika destinasi wisata Pandeglang ini menjadi yang paling hits.

Pulau Oar adalah salah satu pulau wisata Pandeglang yang spektakuler. Pulau mini di Ujung Kulon ini memiliki pasir putih yang menyilaukan dan bisa ditempuh dengan waktu kurang lebih 20 menit dari daratan.

Anda bisa mengunjungi pulau wisata Pandeglang, Pulau Oar, dari daratan Kecamatan Sumur dengan menaiki kapal kayu yang disewakan.

Pulau yang berukuran sama persis dengan lapangan sepak bola ini menjadi yang paling populer di Google Maps sementara ini.

BACA JUGA:Review Wisata Pandeglang, Pantai Tanjung Lesung Menurut Pengunjung

Beberapa ulasan positif pengunjung yang telah hengkang dari Pulau Oar membuat mereka meninggalkan jejak literasi yang layak untuk diketahu calon pengunjung.

Simak beberapa ulasan mengenai Pulau Oar yang kami kutip dari Google Maps di bawah ini:

"NGL! pulau ini cantik banget dan bersihh, pasirnya juga lembut banget kaya susu dancow. Perjalanan ke pulaunya juga ga makan banyak waktu dan seru banget ternyata naik kapalnya!! worth banget buat kesini dan ga bakal nyesel, hopefully fasilitasnya will be even better kedepannya add this place to your travel bucket list, guys !! …" kata SZA.

"Pulau Oar di Ujung Kulon, tempat asyik untuk menikmati senja. Matahari perlahan tenggelam di balik hamparan karang di bagian barat daya. Pulau kecil yang bisa dikelilingi dengan berjalan kaki. Untuk menujunya cukup dengan menyewa kapal dari ujung kulon. Meski tidak terlalu seru untuk snorkeling, namun setidaknya anda bisa menikmati pantai bersih dengan pasir kekuningan." tutur Muslim AR.

"Pulau kecil yg indah ,dengan pasir putih halus dan gradasi warna hijau dan biru air lautnya ,cocok untuk yg suka dengan keheningan." kata Dani Lengkong.

"Pantainya indah, bawah airnya lebih indah." ungkap Mohamad Reza.

Jadi apakah Anda setuju dengan ulasan di atas? Ya, Pulau Oar layak menjadi tujuan wisata yang menginginkan nuansa penuh ketenangan dengan pemandangan yang spektakuler.

Berenang, snorkeling, atau duduk-duduk cantik di gazebo yang disewa sebesar Rp 100 ribu, sembari menikmati keindahan alam di Pulau Oar adalah hal yang menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: googlemaps