Informasi Prakiraan Cuaca Kota Cilegon, 22 Mei 2024 ada Potensi Hujan Ringan

Informasi Prakiraan Cuaca Kota Cilegon, 22 Mei 2024 ada Potensi Hujan Ringan

-pinterest-

INFORADAR.ID - Informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Cilegon kembali dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Kondisi cuaca pada hari ini didominasi dengan keadaan berawan. Namun, kamu tetap harus waspada karena akan ada potensi hujan ringan pada sore hari nanti. 

Informasi prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada hari ini dapat kamu jadikan pertimbangan dalam menjalani aktivitasmu sepanjang hari ini. Kami dihimbau untuk tetap membawa payung dan jas hujan agar terhindar dari cuaca buruk hari ini. 

Informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Cilegon dimulai pada pukul 07:00 WIB, cuaca dalam keadaan berawan dengan suhu 26°C dan kelembapan udara yang tinggi yaitu mencapai 90%. Kecepatan angin pada pagi hari ini mencapai 10 km/jam dengan angin yang berhembus ke arah Barat. Kamu dapat memanfaatkan cuaca kali ini untuk beraktivitas diluar ruangan dan berangkat kerja tanpa takut turun hujan. 

Selanjutnya pada pukul 10:00 WIB nanti, kondisi cuaca di Kota Cilegon dan sekitarnya akan tetap dalam keadaan berawan dengan suhu 28°C dan kelembapan udara rata-rata mencapai 85%. Kecepatan angin mencapai 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Barat Laut. 

Pada siang nanti, pukul 13:00 WIB, kondisi cuaca untuk Kota Cilegon dalam keadaan berawan dengan suhu yang lebih tinggi dari sebelumnya yaitu mencapai 33°C. Kelembapan udara pada siang hari nanti mencapai 60% dan kecepatan angin 20 km/jam. Angin akan bertiup ke arah Barat Laut. 

Selanjutnya pada sore hari nanti kamu diharapkan untuk berhati-hati karena akan ada potensi hujan ringan yang akan menemani sore harimu pada pukul 16:00 WIB. Suhu udara pada sore nanti diperkirakan akan mencapai 29°C dengan kelembapan udara 80%. Kecepatan angin pada sore hari nanti yaitu 10 km/jam dengan angin yang akan bertiup ke arah Barat Laut. 

Pada awal malam nanti kondisi cuaca akan kembali dalam keadaan yang berawan dengan suhu 26°C pada pukul 19:00 WIB. Kelembapan udara pada awal malam nanti mencapai 90% dengan kecepatan angin 10 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Timur. 

Di akhir malam nanti kamu akan tetap ditemani dengan kondisi cuaca yang berawan pada pukul 22:00 WIB. Suhu udara pada akhir malam nanti mencapai 25°C dengan kelembapan udara yang lebih tinggi dari sebelumnya yaitu 95%. Kecepatan angin pada malam hari nanti mencapai 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Tenggara. 

Itulah informasi prakiraan cuaca untuk Kota Cilegon hari ini, semoga bisa menjadi pertimbangan dalam menentukan aktivitasmu hari ini. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: