Info Loker Terbaru ASTON Cilegon Boutique Hotel, Simak Persyaratannya

Info Loker Terbaru ASTON Cilegon Boutique Hotel, Simak Persyaratannya

-serangkab.info-

INFORADAR.ID - Baru-baru ini, ASTON Cilegon Boutique Hotel membuka lowongan kerja (loker) yang diposting dalam akun Instagram @serangkab.info pada Selasa, 21 Mei 2024.

Untuk kamu yang sedang mencari loker daerah Banten khususnya cilegon, ASTON Cilegon Boutique Hotel dapat dijadikan pilihan untuk kamu lamar dengan tiga posisi yang tersedia yaitu sebagai Cluster Sales Wedding, Cluster Sales Manager, Cluster Sales Execuitve.

Terdapat syarat yang harus dimiliki agar dapat mendaftar pada loker ini, berikut ini tiga persyaratannya.

- Min gelar sarjana atau diploma

- Pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama

- Lancar berbahasa Inggris

ASTON Cilegon Boutique Hotel adalah tempat penginapan dengan lokasi yang cukup strategis di Cilegon, dekat dengan Rumah Makan Simpang Raya dan Stasiun Serang. Dengan fasilitas pendukung dan pelayanan yang istimewa untuk kenyamanan keluarga.

Hotel ini menyajikan hidangan khas Asia dan Internasional dengan suasana mengesankan. Tersedia juga kolam renang, spa dan jasuzi yang membuat liburan menjadi menyenangkan.

Bagi kamu yang tertarik untuk melamar di ASTON Cilegon Boutique Hotel dan persyaratan yang sudah sesuai, segera daftar dengan mengirimkan CV dan foto terbaru pada alamat email berikut ini.

[email protected]

Segera daftar untuk menjadi bagian dari ASTON Cilegon Boutique Hotel dan nikmati pengalaman kerjanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: