Nyentrik, Pria di Jepang Kondangan Pakai Kostum Gundam

Nyentrik, Pria di Jepang Kondangan Pakai Kostum Gundam

pria di jepang datang ke pernikahan dengan memakai kostum [email protected]

INFORADAR.ID - Pernikahan adalah salah satu acara terbesar dalam hidup yang dialami banyak orang. Terkadang mereka bahkan memiliki aturan berpakaian. Tetapi bagaimana jika Anda mengundang teman-teman dan mereka menggunakan kostum Gundam?

Nah, seorang teman mungkin menafsirkan kata-kata Anda dengan cara yang tidak Anda duga. Itulah yang terjadi pada pernikahan baru-baru ini di Jepang. Saat disuruh "memakai jas", sahabat mempelai pria ini tampil dengan setelan jas yang mungkin tidak terduga-Mobile Suit Gundam dari anime Gundam aslinya.

Tapi ada yang lebih dari itu, termasuk bagaimana pilihan pakaian kondangan Gundam yang unik ini ternyata cocok untuk pernikahan khusus ini.

Jelas, Mobile Suit Gundam cosplay tidak muncul di pesta pernikahan itu sendiri. Jangan pernah muncul di resepsi biasa, yang di Jepang masih cenderung menjadi acara formal hanya untuk keluarga dan teman dekat. 

BACA JUGA:Film Anime Gundam Baru, Gundam Seed Freedom Pecahkan Rekor

Pria yang cosplay untuk "Mobile Suit Gundam" adalah pengguna X (sebelumnya Twitter) Kuroboshi (@zgokzogok) yang memposting foto pakaiannya di akun X-nya setelah pernikahan.

Dalam postingan tersebut, Kuroboshi terlihat mengenakan Mobile Suit Gundam RX-78-2 asli, cosplay berkualitas sangat tinggi. Faktanya, satu-satunya bagian dagingnya yang terlihat di foto itu adalah tangannya, yang, mungkin, mengangkat segelas anggur dengan benar untuk pasangan yang bahagia.

Dia juga nyaman memakai label nama sehingga semua orang di pesta bisa tahu siapa yang bersembunyi di balik topeng.

Laman Soranews24 menerbitkan beberapa komentar terbaik yang ditinggalkan orang di postingan tersebut, termasuk:

"Berpakaianlah dengan benar!”

"Itu adalah gugatan yang serius.”

"Ini bukan jas atau jas...”

"Hai, ini dasi yang kamu lupa!”

"Bisa dibilang Gundam itu sendiri telanjang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soranews24.com