Buruan Daftar, Ada Info Loker di PT Amerta Indah Otsuka, Nggak Ada Batasan Usia

Buruan Daftar, Ada Info Loker di PT Amerta Indah Otsuka, Nggak Ada Batasan Usia

Informasi loker di PT Amerta Indah [email protected]_-

INFORADAR.ID – Perhatikan berikut merupakan informasi terkait lowongan pekerjaan di PT Indah Amerta Otsuka yang lengkap dengan syarat dan ketentuan yang harus dipenuhinya. 

PT Indah Amerta Otsuka merupakan salah satu perusahaan besar yang dibentuk atas kerjasama dua perusahaan, yakni perusahaan Otsuka Pharmaceutical Jepang dan PT Kapal Api. 

Produk yang dibuat dari PT Indah Amerta Otsuka ini adalah salah satu minuman penambah ION, Pocari Sweat sebagai produk pertama yang dibuatnya. 

Perusahaan yang berpusatkan di Pondok Indah Office Tower, Lantai 16, Jl. Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan dan pabrik untuk pembuatan produk ini terletak di Sukabumi dan Malang.

Saat ini PT Indah Amerta Otsuka tengah membuka lowongan pekerjaan. Menariknya, perusahaan ini sangat mengharga keberagaman setiap individu yang tidak memandang umur, ras, agama, jenis kelamin, serta kebangsaan. 

BACA JUGA:Ada Loker di PT PSP, Penempatan Lebak Banten

BACA JUGA:Viral di Media Sosial, Mahasiswi Sebut Backpack Lebih Aman Dibanding Shoulder Bag

Dengan begitu, meskipun kamu msh berusia muda atau lebih tua, kamu bisa tetap mendaftarkan diri selagi memenuhi kriteria pegawai yang tengah dicarinya. 

Terdapat dua posisi yang sedang dibutuhkan dalam lowongan pekerjaan ini untuk bidang Otsuka Development Program, yakni sebagai 1. Development Program - Medical Representative dan Otsuka Young Star - Brand Communication.

Untuk kualifikasi sebagai syarat yang harus dipenuhi, berikut merupakan lebih lengkapnya:

1. Development Program - Medical Representative

Kualifikasi:

- Pendidikan minimal Sarjana (S1)

- Mampu mengoperasikan komputer seperti Microsoft

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: