Prakiraan Cuaca Kota Serang 21 Mei 2024, Cek Sebelum Menyusun Rencana

Prakiraan Cuaca Kota Serang 21 Mei 2024, Cek Sebelum Menyusun Rencana

-pixabay-

INFORADAR.ID- Berikut prakiraan cuaca wilayah Kota Serang dan sekitarnya hari Selasa 21 Mei 2024. Ada baiknya sebagai langkah antisipasi bagi kamu untuk cek prakiraan cuaca sebelum menyusun rencana.

Terkadang kita ragu dalam mengambil keputusan disebabkan karena cuaca yang tak menentu. Prakiraan cuaca hadir sebagai alat bagi kamu, terkhusus warga Kota Serang untuk membantu proses pengambilan keputusan tersebut.

Menghemat waktu, mendukung keputusan yang diambil, meningkatkan efisiensi energi, dan kesadaran akan kesehatan, serta memperlancar arus transportasi merupakan sederet pemanfaatan fitur prakiraan cuaca tersebut.

Menyadari akan hal tersebut, berikut kami ulas untuk kamu, warga Kota Serang mengenai prakiraan cuaca Kota Serang pada hari Selasa 21 Mei 2024.

Melansir dari laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca cerah berawan akan meliputi langit Kota Serang pada jam 07:00 WIB.

Prakiraan cuaca cerah berawan tersebut diikuti oleh proyeksi suhu di angka 28*C bersamaan dengan persentase kelembaban udara yang masih tinggi yakni 80% akan menghangatkan pagimu.

Beralih fokus menuju pukul 10:00 WIB, BMKG memroyeksikan cuaca cerah berawan masih akan tetap bertengger pada sisi atas Kota Serang dan sekitarnya. Cuaca cerah berawan memperoleh suhu di angka yang cukup tinggi yakni 30*C.

Adalah saat yang tepat bagi kamu dengan tujuan untuk membuang kalori tubuh, aktivitas seperti jogging akan dengan efektif membantu diri kamu mewujudkan keinginan tersebut.

Pindah menuju pukul 13:00 WIB, terjadi perubahan cuaca yang cukup kontras dengan BMKG memprakirakan hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur wilayah Kota Serang dan sekitarnya.

Prediksi akan terjadinya hujan ringan tersebut, diikuti dengan suhu yang cukup tinggi yakni 33*C dan persentase kelembaban udara di angka 60%. Cuaca dengan suhu kontradiktif ini cenderung menjadi penyebab datangnya penyakit. 

Bergerak mendatangi pukul 16:00 WIB, cuaca hujan dengan intensitas ringan masih menjadi prediksi dari BMKG untuk wilayah Kota Serang dan Sekitarnya. Perolehan suhu di angka 30*C serta persentase kelembaban udara merujuk pada 60%.

Menuju saat-saat porsi waktu diperuntukkan bagi keluarga dan kerabat dekat yakni pukul 19:00 WIB, prakiraan cuaca berawan dengan perolehan suhu di angka 28*C serta persentase kelembaban udara yakni 85%.

Pada saat hendak beristirahat dan meninjau aktivitas yang akan dilakukan esok hari, proyeksi cuaca cerah berawan masih akan bersama kamu, warga Kota Serang dengan perolehan suhu yaitu 27*C serta persentase kelembaban udara terbilang tinggi 90%.

Demikian info prakiraan cuaca Kota Serang untuk hari Selasa tanggal 21 Mei 2024. Informasi berkaitan dengan cuaca diatas sewaktu-waktu masih dapat berubah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: