Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini, Cek Selengkapnya

Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang Hari ini, Cek Selengkapnya

informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Serang dan sekitarnya-Pinterest/Haeliem Shaih-

INFORADAR.ID - Informasi prakiraan cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya kembali dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) untuk hari ini, 19 Mei 2024.

Untuk membantumu dalam merencanakan kegiatan dihari libur ini, kamu dapat membaca informasi prakiraan cuaca ini sampai selesai. 

Dengan mengetahui informasi prakiraan cuaca ini, kamu dapat menghindari hal-hal buruk yang bisa terjadi dalam perjalananmu dihari weekend ini karena cuaca yang buruk. Kamu juga dapat menyusun ulang kegiatan outdoor dengan lebih aman dan nyaman. 

Informasi prakiraan cuaca kali ini dimulai dari pukul 01:00 WIB, dimana Kota Serang dan sekitarnya menunjukkan kondisi yang berawan.

BACA JUGA:Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang, 18 Mei 2024

Suhu rata-ratanya mencapai 24°C dengan kelembapan udara yang terbilang tinggi yaitu 90%. Kecepatan rata-rata angin pada dini hari ini yaitu 10 km/jam dengan angin yang berhembus ke arah Tenggara. 

Selanjutnya pada pukul 04:00 WIB, kondisi cuaca pada hari ini di Kota Serang tetap dalam keadaan berawan dengan suhu rata-rata 26°C. Kelembapan udara pagi ini mencapai 80%. Kecepatan angin rata-rata sebesar 10 km/jam dengan angin yang berhembus ke arah Tenggara. 

Pada pagi hari ini, kamu dapat melaksanakan perjalanan liburan dengan orang tersayangmu karena kondisi cuaca pada pagi ini akan cerah berawan.

Pada pukul 07:00 WIB suhu udara mencapai 28°C dengan kelembapan udara sebesar 70%. Kecepatan angin 0 km/jam dengan kondisi angin dalam keadaan tenang. 

Pada pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya akan kembali cerah berawan dengan suhu rata-rata 31°C. Kelembapan udara mencapai 65%. Kecepatan angin 0 km/jam dengan angin yang tidak bertiup. 

Pada siang hari nanti pukul 13:00 WIB, kamu juga akan disambut dengan kondisi cuaca yang tetap dalam keadaan cerah berawan dengan suhu rata-rata 33°C.

Kelembapan udara pada siang hari nanti mencapai 55% dengan kecepatan angin 10 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Kondisi cuaca dalam keadaan cerah berawan akan kembali menemanimu hingga sore hari nanti, pukul 16:00 WIB suhu udara Kota Serang dan sekitarnya mencapai 29°C dengan kelembapan udara 70%.

Kecepatan angin pada sore hari ini mencapai 10 km/jam dengan angin yang akan bertiup ke arah Barat Laut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: