Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang, 18 Mei 2024

Inilah Informasi Prakiraan Cuaca Kota Serang, 18 Mei 2024

-Pinterest-

INFORADAR.ID - Informasi prakiraan cuaca dapat membantumu dalam menyusun aktivitas harian dengan lebih baik dan menghindari terjadi hal tidak terduga karena cuaca yang buruk dan kamu juga bisa melakukan pencegahan dari dampak negatif karena cuaca buruk tersebut. 

Pada hari ini, 18 Mei 2024, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali merilis informasi prakiraan cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya yang bisa kamu lihat untuk mempersiapkan diri jika harus membawa payung dan jas hujan. 

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca hari ini, kondisi cuaca di Kota Serang dan sekitarnya dimulai dari pukul 07:00 WIB terlihat cerah berawan dengan suhu 28°C dan kelembapan udara sebesar 70% dengan kecepatan angin 10 km/jam dan angin bertiup ke arah Selatan. Hal ini menjadi kabar gembira untuk kamu yang saat ini sedang ingin berlibur bersama keluarga dan melakukan aktivitas diluar ruangan. 

Selanjutnya pada pukul 10:00 WIB nanti, kondisi cuaca Kota Serang dan sekitarnya akan tetap dalam keadaan cerah berawan dengan suhu yang lebih tinggi dari sebelumnya yaitu 31°C. Kelembapan udara nanti mencapai 65% dengan kecepatan angin sebesar 10 km/jam. Angin pada pukul 10:00 nanti akan bertiup ke arah Tenggara. 

Pada pukul 13:00 WIB siang nanti, kondisi cuaca di Kota Serang dan sekitarnya tetap dalam keadaan cerah berawan sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan hujan yang tiba-tiba akan turun. Suhu udara pada siang nanti lebih tinggi dari sebelumnya yaitu mencapai 34°C. Jadi, jangan lupa untuk memakai sunscreen dan tabir surya untuk melindungi kulitmu dari sinar UV. Kelembapan udara pada siang nanti lebih rendah dari sebelumnya yaitu 55% dengan kecepatan angin 20 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Barat Laut. 

Kondisi cuaca dengan cerah berawan akan menemani aktivitasmu hingga sore hari nanti, pada pukul 16:00 WIB suhu udara di Kota Serang dan sekitarnya akan mencapai 29°C dengan kelembapan udara mencapai 70%. Kecepatan angin pada sore hari nanti sebesar 20 km/jam dengan angin yang mengarah ke Utara. 

Pada malam hari, kondisi cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya dalam keadaan berawan dengan suhu 27°C dan kelembapan udara mencapai 75%. Kecepatan udara pada malam hari nanti sebesar 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Timur Laut. 

Malam nanti akan ditutup dengan kondisi cuaca yang kembali berawan pada pukul 22:00 WIB dengan suhu udara yang mencapai 25°C dan kelembapan udara 85%. Kecepatan angin pada malam hari nanti sebesar 20 km/jam. Angin akan bertiup ke arah Tenggara. 

Itulah informasi prakiraan cuaca untuk hari ini, 18 Mei 2024 di Kota Serang dan sekitarnya. Semoga dapat berguna untuk kamu dalam menyusun aktivitas hari ini. (*) 

 

Penulis : Stefhanie Ardianty

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: