Informasi Prakiraan Cuaca Kota Cilegon 16 Mei 2024, Potensi Hujan Ringan

Informasi Prakiraan Cuaca Kota Cilegon 16 Mei 2024, Potensi Hujan Ringan

Informasi Prakiraan Cuaca Provinsi Banten, Sabtu, 11 Mei 2024--www.bmkg.go.id

INFORADAR, - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali merilis informasi prakiraan cuaca untuk Kota Cilegon dan sekitarnya hari ini, Kamis, 16 Mei 2024. Informasi prakiraan cuaca ini dapat menjadi pertimbangan kamu dalam melakukan aktivitas diluar ruangan sehingga dapat mempertimbangkan untuk membawa payung dan jas hujan untuk menemani perjalananmu. 

Dimulai pada pagi hari ini pukul 04:00 WIB cuaca untuk Kota Cilegon dan sekitarnya diperkirakan berawan dengan suhu 24°C dengan kelembapan udara diangka 90% dan kecepatan angin 10 km/jam. Angin pada pagi hari ini bertiup ke arah Tenggara. 

Untuk pagi ini pukul 07:00 WIB, kamu akan kembali ditemani dengan kondisi cuaca yang berawan. Jadi, tidak perlu khawatir untuk keluar rumah dan melakukan aktivitas diluar ruangan. Suhu udara pada pagi ini mencapai 26°C dengan kelembapan udara yang lebih rendah dari sebelumnya yaitu 80%. Kecepatan angin diperkirakan 20 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Tenggara. 

Pada pukul 10:00 WIB kamu juga akan kembali ditemani dengan kondisi cuaca yang sedang berawan dengan suhu 30°C dan kelembapan udara mencapai 70%. Kecepatan angin pada pagi menjelang siang ini akan mencapai 10 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Selanjutnya pada pukul 13:00 WIB kamu dihimbau untuk berhati-hati karena adanya potensi hujan ringan pada siang hari ini untuk Kota Cilegon dan sekitarnya. Suhu udara pada siang nanti diperkirakan mencapai 33°C dengan kelembapan angin mencapai 60%. Kecepatan angin pada siang nanti 20 km/jam dan angin akan bertiup ke arah Timur Laut. 

Selanjutnya pada sore hari, pukul 16:00 WIB potensi hujan ringan akan kembali mengguyur Kota Cilegon dan sekitarnya dengan suhu 29°C dan kelembapan udara 70%. Kamu diharapkan untuk sedia payung dan jas hujan jika ingin keluar melakukan perjalanan pada sore hari nanti. Kecepatan angin pada sore nanti mencapai 20 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Timur Laut. 

Kabar gembira untukmu karena setelah hujan ringan pada siang hingga sore hari, kamu bisa menikmati kondisi cuaca yang kembali berawan pada pukul 19:00 WIB dengan suhu udara mencapai 26°C dan kelembapan udara 80%. Kecepatan angin pada malam hari nanti mencapai 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah selatan. 

Pada malam hari nanti akan kembali ditutup dengan kondisi cuaca yang berawan pada pukul 22:00 WIB dengan suhu udara mencapai 25°C dan kelembapan udara mencapai 85%. Kecepatan udara pada malam hari nanti mencapai 10 km/jam dengan angin yang bertiup ke arah Selatan. 

Itulah informasi prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Cilegon dan sekitarnya, semoga bisa memberikan informasi agar kamu dapat media payung sebelum hujan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: