Inspirasi Masakan Idul Adha 2024: Yuk Coba Resep Daging Sapi Bumbu Krengsengan

Inspirasi Masakan Idul Adha 2024: Yuk Coba Resep Daging Sapi Bumbu Krengsengan

Resep Daging Sapi Bumbu Krengsengan, Kuliner Idul Adha 2024-@resepiduladha-Instagram

INFORADAR.ID – Menjelang Idul Adha 2024, tentu kita ingin merayakan momen spesial tersebut dengan hidangan yang lezat dan bermakna. 

Salah satu resep yang bisa dicoba saat Idul Adha 2024  adalah krengsengan daging sapi, hidangan yang kaya akan cita rasa dan kelezatan. 

Krengsengan daging sapi cocok disajikan saat Idul Adha 2024 yang merupakan masakan tradisional Indonesia yang terkenal dengan bumbu rempahnya yang khas dan citarasa yang menggugah selera. 

Dengan mencoba resep ini, kita dapat memperkaya menu hidangan Idul Adha yang disajikan kepada keluarga dan tamu. Proses pembuatan krengsengan daging sapi sendiri tidaklah sulit dan bisa dilakukan di rumah dengan mudah. 

BACA JUGA:Menjelang Idul Adha 2024: Yuk Ketahui Trik Jitu Hilangkan Bau Prengus Daging Kambing

Bumbu-bumbu yang digunakan umumnya mudah ditemukan di pasar atau toko bahan makanan terdekat. Selain memberikan kenikmatan bagi lidah, hidangan ini juga memiliki nilai-nilai kebersamaan dan kebaikan yang sangat berarti dalam merayakan hari raya bersama orang-orang terkasih. 

Yuk, coba resep krengsengan daging sapi dan nikmati kelezatannya dalam suasana perayaan Idul Adha tahun ini. Dilansir dari Instagram @resepiduladha, berikut ini resep dan cara membuat daging sapi bumbu krengsengan.

Bahan: 

- 500 gram daging sapi has dalam

Bumbu halus:

- 4 siung bawang putih

- 7 siung bawang merah

- 3 buah cabe merah

- 15 buah cabe rawit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: