Review dan Jadwal Tayang Film How To Make Millions Before Grandma Dies di MOS Serang

Review dan Jadwal Tayang Film How To Make Millions Before Grandma Dies di MOS Serang

Jadwal tayang How To Make Millions Before Grandma Dies di MOS Serang--

INFORADAR.ID - Film Thailand How To Make Milion Before Grandma Dies resmi tayang hari ini.

Sebelum rilis di Indonesia, How To Make Millions Before Grandma Dies mendapatkan puncak box office di Thailand selama 21 hari.

Jangan lewatkan film keluarga yang mengundang air mata, How To Make Millions Before Grandma Dies di bioskop Cinepolis Mall Of Serang.

Jadwal tayang How To Make Millions Before Grandma Dies di Cinepolis Mall of Serang hari ini 15 Mei 2024 yakni pukul 12.15, 14.55 dan 19.50 WIB.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea The Atypical Family, Jang Ki Young Jadi Duda Anak Satu dengan Kekuatan Super

Berdasarakn review pecinta film, How To Make Millions Before Grandma Dies adalah film yang wajib untuk ditonton.

"Sebanyak apapun persiapanmu untuk menangis, film ini tetap membuatmu nangis jelek. Kayak jelek banget sampai ingus srat srot," kata @cenayangfilm pada aplikasi X.

"Heartwarming sampek ke sumsum tulang belakang, How To Make Millions Before Grandma Dies telak menempatai film Thailand nomor satu buat aku," sambung @cenayangfilm.

Plot film ini membawa kenangan keluarga, rasa pahit, kehilangan dan air mata.

Film ini berkisah tentang seorang cucu yang bekerja serabutan dan meninggalkan pekerjaannya untuk merawat sang nenek yang mengidap kanker demi mendapatkan warisan rumah.

How To Make Millions Before Dies akan membuat kamu rindu dengan celetukan dan perdebatan antara cucu dan nenek tapi tetap hangat.

Meski tentang perebutan warisan yang penuh emosi, film ini juga menyajikan kelucuan lewat usaha si cucu untuk mendapatkan warisan dari neneknya.

"Minton udah nonton filmnya dan emang bagus banget! Nontonnya harus bawa tisu dijamin nangis berjamaan," kata admin @habisnontonfilm.

Penasaran? Yuk segera nonton How To Make Millions Befor Grandma Dies di Cinepolis Mall of Serang sekarang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: