Loker Terbaru PT Transmarco Tangerang, Siapkan CV dan Daftar Sekarang Juga!

Loker Terbaru PT Transmarco Tangerang, Siapkan CV dan Daftar Sekarang Juga!

Loker Terbaru PT Transmarco Tangerang-@infolokerserang-Instagram

INFORADAR.ID – Bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan baru di tahun 2024 ini. PT Transmarco Tangerang kini membuka loker terbaru bagi para pencari kerja.

Adanya loker terbaru dari PT Transmarco Tangerang memberikan harapan baru bagi kamu yang terus berjuang mencari pekerjaan, terutama yang belum berhasil mendapat pekerjaan tetap.

Dengan semangat yang tinggi, PT Transmarco Tangerang terus membuka loker teraru. Tujuannya adalah memberikan solusi bagi para pencari kerja yang masih menganggur dan membutuhkan pekerjaan.

Ini merupakan kesempatan berharga bagi kamu yang belum memiliki pekerjaan tetap. Lowongan kerja dari PT Transmarco Tangerang bisa menjadi solusi untuk situasi pekerjaanmu saat ini.

BACA JUGA:Kostec Prima Baja Cilegon Banten Buka Loker Pengemudi Bagi Lulusan SMA/Sederajat

Informasi tentang lowongan kerja terbaru ini sangat penting bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan. Jangan ragu untuk membagikan informasi ini kepada teman atau keluarga yang membutuhkan.

Proses pendaftaran dan seleksi di PT Transmarco Tangerang tidak dikenakan biaya apapun. Hal ini menunjukkan bahwa proses rekrutmen di perusahaan ini transparan dan profesional.

Jadi, segera manfaatkan kesempatan ini dan persiapkan dirimu untuk mengikuti proses seleksi. Siapa tahu, pekerjaan impianmu ada di sana!

Dilansir dari Instagram @infolokerserang, PT Transmarco Tangerang membuka loker terbaru untuk Sales Assistant dengan kualifikasi sebagai berikut:

BACA JUGA:PT PELNI Buka Loker Terbaru, Cek Kualifikasi dan Posisi yang Dibutuhkan Sekarang

- Pendidikan minimal SMA/Sederajat

- Berpenampilan menarik

- Wanita, usia maksimal 25 Tahun

- Baik dalam komunikasi dan terbiasa menghadapi pelanggan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: