Perebutan Gelar Juara Premier League Semakin Sengit Setelah Manchester City Bungkam Tottenham Hotspur

Perebutan Gelar Juara Premier League Semakin Sengit Setelah Manchester City Bungkam Tottenham Hotspur

-IG Manchester City-

INFORADAR,- Manchester City bungkam publik Tottenham Hotspur dengan dua gol yang dicetak HallandBerkat kemenangan tersebut membuat Mancaster City Berada di puncak klasemen sementara Premier League menggeser Arsenal. Berkat kemenangan tersebut juga membuat perebutan gelar Premier League menjadi semakin sengit.

Tidak seperti di liga-liga lainnya, perebutan gelar di Inggris sangat lah ketat. Terbukti selisih poin antara kedua tim pemuncak kelasemen hanya terpaut 2 poin saja. 

Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Manchester City dini hari tadi diwarnai dengan harapan agar Manchester City bisa takluk. Tetapi takdir berkata lain para pemain asuhan Pep Guardiola berhasil memenangkan laga tersebut.

Laga antara Tottenham Hotspur vs Manchester City dini hari tadi bisa dibilang cukup menegangkan. Pada laga ini, kedua tim menurunkan squad terbaik mereka. 

Pada babak pertama, pertandingan diwarnai dengan jual beli serangan yang begitu apik. Tetapi pada babak pertama ini, kedua tim masih belum bisa menciptakan gol.

Selanjutnya pada babak kedua, squad Manchester City dengan pola permainan tiki-taka terus menggempur pertahanan Tottenham Hotspur. Terbukti pada menit 51 Mancaster City berhasil membobol gawang Tottenham Hotspur. Umpan silang yang manis dari Kevin De Bruyne berhasil disambut oleh Erling Halland.

Setelah gol pertama diciptakan oleh Mancaster City, para pemain Tottenham bermain lebih berani dengan kembali menekan Manchester City. Terbukti dengan permainan menekan pelung pun tercipta, tetapi sayangnya pelung manis yang di dapat oleh Son Hyung min tidak dapat dikonversikan menjadi gol.

Gol kedua Manchaster City tercipta lewat tendangan pinalti yang dilakukan oleh Halland. Penalti tersebut tercipta karena Jeremy Doku dilanggar pada kotak penalti. 

Skor 0-2 tetap bertahan sampai peluit panjang dibunyikan. Dengan hasil ini Mancaster City semakin dekat untuk menjuarai liga premier league 2023/2024.

 

Penulis : Iksan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Premier League