7 Jajanan Ini Bikin Mood Cewek Membaik, Nomor 3 Paling Digemari

7 Jajanan Ini Bikin Mood Cewek Membaik, Nomor 3 Paling Digemari

-Pinterest-

INFORADAR,- Bagi wanita tidak ada suatu hal yang lebih menyenangkan daripada berburu jajanan. Makanan atau minuman ringan yang biasanya dijual di tempat-tempat umum seperti pasar, sekolah, pinggir jalan, atau bahkan area rekreasi ini tak bisa dipisahkan dari kehidupan remaja, terutama bagi remaja wanita.

Jajanan sering kali memiliki harga yang terjangkau dan cita rasa yang unik, hal itu yang membuatnya populer di kalangan remaja. Apalagi jajanan dapat membuat mood atau suasana hati cewek yang buruk bisa menjadi membaik.

Berikut adalah rekomendasi jajanan yang dapat membuat suasana hati remaja wanita membaik, dengan nomor tiga menjadi yang paling banyak digemari.

 

1. Boba Tea

Minuman boba tea atau bubble tea telah menjadi tren di kalangan remaja wanita. Minuman yang berasal dari Taiwan ini menawarkan kombinasi teh, susu, dan bola-bola tapioka yang kenyal. Minuman yang satu ini sedang naik daun di kalangan remaja. Bubble tea dengan berbagai varian rasa teh dan topping boba yang kenyal bisa memberikan sensasi menyenangkan. Rasa manis dari minuman ini juga bisa membantu meningkatkan suasana hati.

 

2. Es Krim 

Siapa yang bisa menolak kenikmatan es krim? Tekstur yang lembut  dan rasa yang manis dapat memberikan sensasi menyegarkan. Es krim dengan berbagai pilihan rasa seperti cokelat, vanila, dan strawberry sering kali menjadi pelipur lara saat suasana hati sedang buruk.

 

3. Seblak

Seblak adalah makanan khas Bandung yang kini populer di seluruh Indonesia. Makanan berbahan dasar kerupuk yang direbus dan dicampur dengan bumbu pedas ini sangat digemari oleh remaja wanita. Seblak hadir dengan berbagai tingkat kepedasan dan tambahan topping seperti telur, sosis, dan bakso, menjadikannya jajanan paling laris. Seblak bukan hanya sekadar jajanan pedas yang menggugah selera, tetapi juga memiliki manfaat psikologis yang dapat memperbaiki mood. Sensasi pedasnya dapat memicu pelepasan endorfin, sementara rasa gurih dan tekstur kenyalnya memberikan kepuasan makan yang menyenangkan.

 

4. Crepes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: