Ayo ke Harbukfes Banten 2024, Banyak Buku Diskon

Ayo ke Harbukfes Banten 2024, Banyak Buku Diskon

Suasana pembukaan Harbukfes Banten 2024 di Untirta Banten-Ghina Aulia Az-Zahra-

INFORADAR.ID-Momen Hari Buku Festival (Harbukfes) Banten 2024 akhirnya datang juga. Dalam event ini, banyak menghadirkan diskonan buku.

Event Harbukfes 2024 ini dibuka Kepala Perpusnas Prof E. Aminudin Aziz M.A., Ph.D Senin, 13 Mei 2024 di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Sindangsari.

Dalam kegiatan Harbukfes 2024 ini, Prof Aminudin mengajak para peserta dan tamu undangan bersama-sama membacakan ayatul Basmalah.

Aminudin menyampaikan bahwa buku adalah senjata pengetahuan. "Buku adalah senjata untuk membuka pengetahuan," ucap Aminudin.

Hari pertama Harbukfes Banten 2024 ini juga hadir penulis buku 'Your Career Book' yaitu Reno Suhardono sebagai literacy talk.

Ada sepenggal kalimat disampaikan Reno yang cukup memotivasi para pendengar, "Hidup jika mencari ridho manusia tidak akan ada habisnya". 

Harbukfes menuai antusiasme pengunjung. Salah satunya Herlina, mahasiswa Ilmu Pemerintahan Untirta. 

Dia mengaku datang karena ingin mengikuti diskusi bersama literacy talk dan melihat buku-buku bacaan untuk dijadikan referensi penelitian

"Tujuan saya datang ke harbukfest untuk melihat dan mengikuti kegiatan diskusi serta melihat buku-buku bacaan yang bisa dijadikan referensi penelitian" tutur Herlina.

Herlina mengungkapan jika kegiatan Harbukfes sangat seru. Karena harga buku-buku yang tersedia terjangkau. 

"Harbukfest ini sangat seru ya buku-bukunya harganya terjangkau mulai dari 5 ribu rupiah sampai ratusan ribu rupiah," lanjutnya. (*)

Penulis : Ghina Aulia Az-Zahra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: