Info Loker, Sambal Bakar Open Recruitmen Untuk Banyak Posisi

Info Loker, Sambal Bakar Open Recruitmen Untuk Banyak Posisi

Logo sambal bakar-Website sambal bakar-

INFORADAR.ID - Restoran yang sering fyp di tiktok yaitu sambal Bakar dan juga merupakan kepemilikan dari tiktokers Iben MA. Restoran sambal Bakar sendiri lahir dari ide followers tiktok Iben MA yang kemudian sampai saat ini bisnisnya tersebut menjamur ke berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Dengan konsep ala bakarannya, tetapi tetap menonjolkan ciri khas orang Indonesia yang suka makan pedas membuat sambal bakar ini banyak digemari oleh semua kalangan. 

Dengan semakin menjamurnya gerai sambal bakar ini, tentunya bisa menghidupkan ekonomi di daerah sekitar tempat sambal bakar ini berada. Dan info penting Saat ini sambal bakar sedang open recruitmen untuk berbagai posisi di antaranya: 

Outlet manager 

Pada outlet manager dituntut untuk dapat bisa bertanggung jawab dalam mengelola tim, menjamin SOP perusahaan berjalan dengan baik, mengurus operasional toko atau outlet dan di tuntut untuk berkomunikasi dengan baik.

BACA JUGA:PT Batavia Indo Global Plant Cikande Buka Loker, Ada Banyak Posisi

Asisten outlet manager 

Pada asisten outlet manager dituntut untuk bisa bekerjasama dengan manager dengan baik, mampu memastikan operasional perusahaan dengan baik, mampu menyusun rencana strategi operasional dan mampu berkomunikasi dengan baik.

Head kitchen 

Pada jobdesk head kitchen dituntut untuk bisa memasak, mampu bertanggung jawab atas masakannya, memastikan kualitas masakan dengan baik, berkerja dengan bersih dan cekatan serta mampu berkomunikasi dengan baik.

Head floor

Pada jobdesk head floor dituntut untuk mampu bekerjasama dengan baik, selalu memastikan kapasitas persediaan makanan serta peralatan lainnya.

Cook Helper 

Pada jobdesk Cook Helper dituntut untuk mampu bekerjasama dengan baik, mampu berkomunikasi dengan baik, membantu persiapan bahan dan membantu persiapan penyajian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: