Pencaker Wajib Tahu Nih, Akan Ada Job Fair Pandeglang untuk 15 Perusahaan Bersekala Nasional

Pencaker Wajib Tahu Nih, Akan Ada Job Fair Pandeglang untuk 15 Perusahaan Bersekala Nasional

Partisipasi para pencari lerja d job fair-Universitas Pajajaran-

INFORADAR.ID - Terbaru, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaker) Kabupaten Pandeglang mengusung Konsep Job Fair 2024.

Konsep Job Fair ini berkomitmen untuk menempatkan pencari kerja ke perusahaan-perusahaan dan mengurangi pengangguran di kabupaten pandeglang melalui kerjasama dengan perusahaan-perusahaan dengan menyediakan ribuan lowongan pekerjaan untuk pencari kerja. 

Segmentasi yang bisa mengikuti Job Fair ini yaitu seluruh Masyarakat Kabupaten Pandeglang yang membutuhkan pekerjaan dan sedang mencari pekerjaan. Karena Job fair ini laksanakan resmi oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Transmigrasi) Kabupaten Pandeglang jadi terjamin keamanan. 

Job Fair ini dilaksanakan selama 2 Hari yaitu pada tanggal 14-15 Mei 2024 mendatang. Lingkup perusahaan yang akan berpartisipasi dalam Job fair Kabupaten Pandeglang sebanyak 15 perusahaan bersekala daerah dan nasional. 

BACA JUGA:Disnaker kabupaten Pandeglang Gelar BLK Bagi lulusan SMA

H. Mohamad Kabir sebagai Kadisnakertrans Kabupaten Pandeglang mengatakan harapan dan hasil terselenggaranya Job fair

"Untuk menempatkan pencari kerja ke perusahaan-perusahaan dan mengurangi pengangguran di kabupaten pandeglang," tuturnya dalam Chat WhatsApp Selasa 7 Mei 2024.

Untuk alur pendaftarannya, para pencari kerja diharapkan untuk datang langsung ke tempat job fair dan mengisi form kehadiran (Scan Barcode) yang telah disediakan.

Kemudian, pastikan membawa handphone dan mempunyai kuota, selanjutnya para pencari kerja dipersilahkan untuk melamar langsung ke beberapa perusahaan yang ikut serta dalam kegiatan job fair, dan para pencari pekerja menunggu hingga terdapat konfirmasi atau panggilan pekerjaan. (*)

 

Penulis: Artika Sari (GenRB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: