Informasi Prakiraan Cuaca Kota Cilegon Hari ini, Rabu, 08 Mei 2024

Informasi Prakiraan Cuaca Kota Cilegon Hari ini, Rabu, 08 Mei 2024

--

INFORADAR, – Informasi prakiraan cuaca terbaru sudah resmi dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) untuk hari ini, Rabu, 08 Mei 2024. Kondisi cuaca Kota Cilegon hari ini terpantau didominasi berawan dan cerah berawan. Namun, tidak menutup kemungkinan akan turunnya hujan. 

 

Dilansir dari website resmi BMKG, pagi ini pukul 04:00 WIB cuaca di Kota Cilegon diperkirakan akan berawan dengan suhu 24°C dan kelembapan udara yang cukup tinggi diangka 90%. Kecepatan angin pada pagi ini 10 km/jam dengan angin yang berhembus ke arah Barat Daya. 

 

Pada pukul 07:00 WIB pagi ini cuaca akan terpantau berawan dengan suhu 25°C dengan kelembapan udara yang lebih tinggi dari sebelumnya yaitu 95%. Kecepatan angin mencapai 10 km/jam dan angin akan berhembus ke arah Barat Daya. 

 

Pada pukul 10:00 WIB langit Kota Cilegon tetap dalam kondisi berawan dengan suhu 28°C dan kelembapan udara 85%. Kecepatan angin pada pagi ini terpantau 0 km/jam dan angin dalam kondisi tidak bertiup. 

 

Pada siang hari pukul 13:00 WIB kondisi cuaca di Kota Cilegon akan terpantau berawan dengan suhu 34°C. Kelembapan udara pada siang nanti terpantau mencapai angka 60% dengan kecepatan angin yang lebih tinggi dari sebelumnya yaitu 20 km/jam dan angin pada siang nanti akan berhembus ke arah Barat Laut. 

 

Pada sore nanti kondisi cuaca di Kota Cilegon akan terpantau tetap berawan dengan suhu 29°C. Kelembapan udara pada sore nanti mencapai 80% dengan kecepatan angin 0 km/jam. Pada sore nanti angin diperkirakan pada kondisi calm/tidak bertiup. 

 

Kabar gembira untuk kamu yang ingin menikmati waktu bersantai malam hari ini di luar rumah karena kondisi cuaca pada malam nanti pukul 19:00 WIB terpantau akan cerah berawan dengan suhu 26°C dan kelembapan udara yang cukup tinggi mencapai 90%. Untuk kecepatan angin pada malam nanti diangka 0 km/jam dengan angin yang tidak bertiup. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: