Bikin Geger! Isi Keputusan Cerainya Tersebar, Teuku Ryan Jelaskan Alasannya Tertekan dengan Ria Ricis

Bikin Geger! Isi Keputusan Cerainya Tersebar, Teuku Ryan Jelaskan Alasannya Tertekan dengan Ria Ricis

Ryan Tertekan dengan Ria Ricis-Akun Youtube Rian TR Official-

INFORADAR.ID - Ria Ricis mengumumkan gugatan cerai yang mengejutkan dengan suaminya, Teuku Ryan. Kabar ini langsung menjadi viral di seluruh jagat maya, memicu gelombang reaksi dan spekulasi.

Berita perceraian Ria Ricis dan Teuku Rian telah menggemparkan para penggemar setia, bintang media sosial terkemuka Indonesia itu sekarang resmi bercerai, Selasa 7 Mei 2024.

Setelah dokumen putusan cerainya dengan Ria Ricis tersebar di media sosial, aktor Teuku Ryan akhirnya memberikan komentar.

“Assalamualaikum halo semuanya. Izinkan saya bercerita untuk menjelaskan secara menyeluruh dari pihak saya atas berita-berita, atas ejekan dan hal lainnya yang beredar saat ini membuat saya dan keluarga saya kecewa,” ungkap Teuku Ryan yang diunggah di kanal YouTube-nya, Ryan TR Official, Selasa 7 Mei 2024.

Ryan mengatakan bahwa hubungan pernikahannya dengan Ria Ricis berakhir dengan adanya keputusan dari Pengadilan Agama walaupun dirinya kecewa dan sedih adanya Keputusan tersebut.

Ryan menjelaskan bahwa ada beberapa hal membuatnya merasa tertekan selama pernikahannya. Salah satunya adalah ketika sang ibu ditudung mengambil hampers.

BACA JUGA:Terungkap, Ini 5 Alasan Ria Ricis Menggugat Tengku Ryan

"Saya merasa tertekan. Pertama, ibu saya pernah dibilang nyolong atau mencuri hampers sejak acara tedak siten Moana," kata Ryan dalam kanal Youtube-nya.

Ryan menjelaskan bahwa pada saat itu, manajemen memberikan hampers kepada semua orang, termasuk tamu undangan.

Sesampai di rumah Ria Ricis meminta hampers nya untuk di bikin story. Ternyata hampers itu tidak ada, padahal Hampers tersebut ada dikamar tamu sebelumnya. Dan Ryan pun mengatakan tidak pernah terpikir kenapa masalah tersebut menjadi besar. 

"padahal sampai detik ini hampers itu tidak pernah saya kirim ke Aceh," kata Ryan dalam kanal You Tube-nya.

Ryan juga mengakui bahwa dia merasa tertekan oleh kewajiban cicilan untuk dua rumah. Padahal selama ini dia selalu diajari oleh orangtuanya untuk tidak membeli barang dengan cara mengambil cicilan. Dan nominal nilainya cukup besar per bulannya, sedangkan dia mengatakan penghasilannya pas pasan. 

Menurut Ryan, kesulitannya dalam menyampaikan hal-hal yang membuatnya stres sebenarnya malah menciptakan kesalah pahaman.

"Saya tidak bisa mengkomunikasikan perasaan tertekan saya karena saya harus mengikuti kemauan istri," pungkasnya dalam kanal You Tube-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: