Inilah Info Prakiraan Cuaca untuk Kota Cilegon dan Sekitarnya, Selasa 7 Mei 2024

Inilah Info Prakiraan Cuaca untuk Kota Cilegon dan Sekitarnya, Selasa 7 Mei 2024

-Pinterest-

INFORADAR.ID, CILEGON – Informasi prakiraan cuaca pada hari Selasa, 7 Mei 2024 untuk Kota CILEGON dan sekitarnya sudah resmi dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Informasi prakiraan cuaca ini dapat membantumu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan mempertimbangkan keperluan membawa payung dan jas hujan. 

Melalui website resmi BMKG, dikabarkan Kota Cilegon hari ini pada pukul 07:00 WIB akan carah berawan. Ini menjadi kabar gembira untuk kamu yang ingin berangkat ke kantor dan mengawali aktivitas pagi diluar ruangan. Dengan suhu udara mencapai 24°C dan kondisi angin yang bertiup ke arah Timur Laut dengan kecepatan 10 km/jam. Kelembapan udara pada pagi ini dikabarkan mencapai 70%. 

Pada pukul 10:00 WIB mendatang kondisi cuaca Cilegon dikabarkan akan cerah berawan dengan suhu rata-rata mencapai 28°C. Kelembapan udara dikabarkan akan mencapai angka 65% dengan arah angin yang mengarah ke Timur dengan kecepatan 10 km/jam. 

Kondisi cuaca yang cerah berawan ini akan berlanjut sampai pukul 13:00 WIB dengan suhu mencapai 33°C dan kelembapan udara yang lebih rendah dari sebelumnya, diangka 60%. Untuk angin akan bertiup ke arah Timur dengan kecepatan mencapai 20 km/jam. 

Selanjutnya pada pukul 16:00 WIB kondisi cuaca akan tetap dalam keadaan cerah berawan dengan suhu mencapai 32°C. Kelembapan udara akan sama seperti sebelumnya yaitu mencapai 60%. Kecepatan angin pada sore nanti terpantau mencapai 10 km/jam dan akan bertiup ke arah Tenggara. 

Pada malam nanti dipukul 19:00 WIB kondisi cuaca dikabarkan akan berawan dengan suhu 28°C. Kelembapan udara lebih tinggi dari sebelumnya yaitu mencapai 75%. Kecepatan angin pada malam nanti terpantau 10 km/jam dengan angin yang mengarah ke Selatan. 

Pada pukul 22:00 WIB malam ini di Kota Cilegon dan sekitarnya terpantau akan tetap berawan dengan suhu udara yang lebih rendah yaitu 25°C dan kelembapan udara rata-rata mencapai 85%. Angin yang berhembus ke arah Barat Daya dengan kecepatan 10 km/jam. 

Itulah informasi prakiraan cuaca untuk Kota Cilegon dan sekitarnya. Jadi, tidak perlu khawatir jika turun hujan karena pada hari ini kondisi cuaca terpantau akan cerah dan berawan. *

 

Penulis : Stefhanie Ardianty

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: