Dompet Elektronik DANA Secepat Akses di Genggaman dengan 5 Fitur Transaksi Digital

Dompet Elektronik DANA Secepat Akses di Genggaman dengan 5 Fitur Transaksi Digital

Banyak fitur mempermudah transaksi elektronik memakai aplikasi dana.-dana.id-

INFORADAR.ID - 

Dana sebagai salah satu dompet elektronik yang populer dikalangan masyarakat Indonesia kian semakin diminati. Dana yang merupakan layanan keuangan digital berperan sebagai pengganti dompet konvensional dan sudah berlisensi oleh Bank Indonesia (BI) 

Hingga saat ini Dana memiliki 5 fitur utama dalam menunjang transaksi elektronik. 

Pertama dompet Dana, dengan adanya dompet dana pengguna bisa bertransaksi senyata dompet di tangan dan secepat akses di genggaman. Bukan hanya itu jika kamu pengguna dana maka ini juga bisa memudahkan kamu dalam transaksi elektronik lainnya, seperti:

1. Akses dompet cepat tanpa hambatan!

Dompet dana membuktikan bahwa dompet elektronik dana #BukanDompetBiasa, karena kamu bisa masukkan uang, Kartu Bank dan Voucher ke DANA Wallet.

2. Simpan Kartu Bank di DANA

Dengan menyimpan kartu bank di dana sebagai alat transaksi, kamu bisa semakin nyaman dan fleksibel dengan menambahkan kartu kredit atau debit yang kamu punya.

3. Terjamin dan terverifikasi aman

Dana diawasi oleh Bank Indonesia & KOMINFO, memiliki sertifikasi PCI DSS & ISO 27001, karenanya dana selalu dijamin keamanannya.

4. Data Pribadi terlindungi di DANA

Dengan adanya fitur DANA Protection, data kartu kamu pasti aman dengan enkripsi canggih, yang bikin datamu hanya kamu aja yang tahu.

Yang kedua Selain dompet elektronik/digital, dana juga mempunyai fitur Qris. 

Dengan adanya fitur ini kamu bisa bayar di mana pun pakai QRIS. Transaksi yang apa pun jadi fleksibel, cepat, dan aman via metode pembayaran yang lengkap, mulai dari Saldo DANA hingga Kartu Bank tersimpan. Selain itu terdapat keunggulan lainnya, yaitu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: