Karim Benzema kembali ke Real Madrid untuk Berobat

Karim Benzema kembali ke Real Madrid untuk Berobat

Karim Benzema kembali ke Real Madrid untuk bertemu dokter yang pernah menangani [email protected]

INFORADAR.ID - Karim Benzema, pemain legendaris asal Prancis, yang memenangkan Ballon d'Or pada tahun 2022, pindah ke Al Ittihad dengan kontrak tiga tahun yang menguntungkan pada musim panas lalu, yang memicu eksodus besar-besaran para pemain terbaik sepak bola Eropa ke Timur Tengah yang kaya.

Namun, musim pertama Karim Benzema di Arab Saudi tidak berjalan dengan baik. Di tengah rumor perselisihan dengan pelatih Marcelo Gallardo, ia berjuang untuk mempertahankan performanya dan mencatatkan penampilan yang konsisten.

Karim Benzema memiliki catatan pribadi yang mengesankan dengan 21 gol dalam 29 pertandingan, namun Al Ittihad tertinggal 30 poin di belakang rival mereka, Al Hilal, yang memiliki Ruben Neves, Kalidou Koulibaly, Aleksandar Mitrovic, dan Sergej Milinkovic-Savic dan Neymar. 

Namun, ia juga mengalami cedera ACL pada bulan Oktober dan baru bermain dalam tiga pertandingan.

Al Ittihad telah mengakui bahwa pemain berusia 36 tahun itu telah kembali ke Madrid untuk menjalani perawatan lebih lanjut dalam upaya untuk menyelesaikan masalah cedera Benzema.

Dikutip dari laman resmi Al Ittihad, berikut ini pernyataanya:

“Karim Benzema sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut di klinik Real Madrid bersama mantan dokternya di Spanyol,yang mengawasi perawatannya pada tahun-tahunsebelumnya,”tulis Al Ittihad.

"Konsultasi telah diatur antara tim medis Ittihad dan Real Madrid mengenai cedera Benzema, yang menyebabkan dia melewatkan pertandingan penting musim ini. Benzema sudah berangkat ke Spanyol dan diperkirakan akan kembali minggu depan."

Benzema telah memenangkan semua penghargaan dalam sepak bola selama 14 tahun di Real Madrid, dengan mencetak 44 gol pada musim 2021/22 dan memenangkan tiga gelar La Liga, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub dan El Pichichi (pencetak gol terbanyak di La Liga).

Karim Benzema telah memenangkan Liga Champions empat kali, termasuk tiga gelar berturut-turut di bawah asuhan Zinedine Zidane. (*)

BACA JUGA:Elkan Baggott Berkesempatan Menjadi Satu-satunya Orang Indonesia yang Bermain di Premier League

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sport illustrated