Rekomendasi 5 Parfum Wangi Tahan Lama Untuk Mahasiswa dan Pelajar

Rekomendasi 5 Parfum Wangi Tahan Lama Untuk Mahasiswa dan Pelajar

WANGI : Tampil dengan percaya diri dengan memakai parfum wangi tahan lama seharian. -Sumber foto ig@kahfeveryday-

INFORADAR.ID - Mahasiswa dan pelajar setidaknya harus mengetahui parfum yang wangi tahan lama, karena ketika menjadi mahasiswa atau pelajar selalu berhadapan dengan banyak orang.

 

Malu jadinya ketika berhadapan dengan banyak orang tetapi dengan keadaan bau badan, justru dari itu kita sebagai mahasiswa atau pelajar, kita harus mempunyai produk-produk parfum yang wangi tahan lama agar ketika berhadapan dengan banyak orang kita tetap wangi sepanjang hari.

 

Ketika berhadapan dengan banyak orang lalu kita dengan keadaan wangi, hal itulah yang membuat diri kita menjadi semakin percaya diri dan banyak disukai orang. 

 

Sebagai mahasiwa dan pelajar, setidaknya kita harus mempunyai produk-produk parfum yang wangi tahan lama dan harganya pun terjangkau di kantong mahasiswa dan pelajar.

 

Karena, banyak parfum-parfum yang harganya tidak relevan untuk kantong mahasiswa dan pelajar, tapi tenang, di artikel kali ini kita akan membahas parfum-parfum yang sangat terjangkau di kantong mahasiswa dan pelajar. 

 

Berikut, lima parfum wangi tahan lama untuk mahasiswa dan pelajar.

 

  1. Kahf Revered Oud Eau De Toilette 35 Ml

 

Parfum dari brand kahf ini sangat direkomendasikan untuk mahasiswa dan pelajar, bukan harganya saja yang terjangkau, tapi aroma dari parfum ini juga mampu tahan lama sepanjang hari.

 

Memiliki aroma oud dan amber seperti melekatnya dengan warisan tradisi budaya. Sehingga dengan campuran hint guarmand dan vanilla mampu membawa kembali manisnya memori yang sudah di lalui.

 

Dengan harga Rp.61.600 kalian sudah bisa membawa pulang produk kahf ini, sentuhan awal dari parfum ini membuat kita semakin cinta pada tempat kita bermula.

 

  1. Parfum Baccarat 

 

Memiliki aroma yang khas, parfum baccarat ini mampu banyak disukai banyak mahasiswa dan pelajar, dengan banyak harga yang bervariasi membuatnya semakin terjangkau oleh mahasiswa dan pelajar.

 

Perpaduan aroma bunga dan manis pada parfum ini mampu membuat kesan-kesan elegan pada saat dikenakan, mempunyai durasi wangi tahan lama meskipun hingga terkena keringat.

 

  1. Bali Surfers Parfum - Blue Point For Her 

 

Mempunyai aroma wangi yang khas dan berbeda dengan parfum lainnya, parfum ini mampu memberikan aroma ketenangan seperti saat kita sedang bersantai di pantai.

 

Sehingga aroma ini tidak terlalu membosankan untuk di kalangan mahasiswa dan pelajar, ketika memakainya kita akan mendapatkan aroma kesegaran dan kemanisan dari aroma parfum ini.

 

  1. HMNS - The Perfection

 

Parfum dengan karakter elegan dan formal ini cocok dikenakan di kalangan mahasiswa dan pelajar, ketika kita memakainya seolah-olah kita sangat serius apa yang akan kita kerjakan atau apa yang kita lakukan.

 

Aroma wangi dari parfum ini menegaskan ke formalan bagi mahasiswa dan pelajar, sehingga membuat daya tarik bagi para penggunanya.

 

  1. Oud - Psych

 

Rekomendasi parfum terakhir adalah parfum oud psych dengan memiliki aroma yang dingin dan menyegarkan dari mint, sehingga sangat cocok untuk di ajak ke aktivitas rame oleh mahasiswa dan pelajar. 

 

Parfum ini sangat cocok di pakai di siang hari, seperti mahasiswa dan pelajar yang akan beraktivitas di siang hari.

 

Jadi, itulah lima rekomendasi parfum wangi tahan lama untuk mahasiswa dan pelajar, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: