6 Titik Terbaik untuk Pakai Parfum, Dijamin Tahan Sampai 24 Jam

6 Titik Terbaik untuk Pakai Parfum, Dijamin Tahan Sampai 24 Jam

Potret seseorang yang sedang menggunakan parfum--Freepik @prostooleh

INFORADAR.ID - Menggunakan Parfum dapat menutupi bau badan, memberikan sensasi kesegaran dan meningkatkan kebersihan pribadi.

Wangi parfum yang menyenangkan akan meningkatkan rasa percaya diri, memperbaiki suasana hati dan memiliki efek psikologis yang positif.

Parfum sebaiknya diaplikasikan pada area yang suhu tubuhnya sedikit lebih tinggi, seperti pergelangan tangan dan leher, agar parfum lebih cepat menguap dan aromanya lebih kuat.

Area yang sering digerakkan, seperti pergelangan tangan dan siku, membantu aroma parfum menyebar secara alami sepanjang hari.

Yang terbaik adalah menyemprotkan parfum di area berikut ini.

1. Pergelangan tangan

Ini adalah area yang sering terpapar udara dan gerakan tangan, sehingga memungkinkan aroma parfum terlepas secara perlahan.

2. leher

Leher, terutama di bagian belakang leher, memiliki suhu tubuh yang sedikit lebih tinggi, yang meningkatkan volatilitas parfum dan membuat aromanya lebih kuat.

BACA JUGA:Kenali Jenis Parfum Sesuai dengan Kepribadian, Kamu Suka yang Mana?

3. Di belakang telinga

Area ini memiliki kulit yang lebih lembut dan pelumasan alami yang lebih sedikit, yang membantu mempertahankan dan melepaskan aroma parfum dengan lebih baik.

4. Siku

Terdapat lebih banyak pembuluh darah kapiler di kulit siku, yang membantu menyebarkan aroma parfum dengan lebih efektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: