Tayang Hari Ini! Genn Fredly The Movie, Karya Terakhir Glenn dan Perannya pada Ambon Kota Musik Dunia

Tayang Hari Ini! Genn Fredly The Movie, Karya Terakhir Glenn dan Perannya pada Ambon Kota Musik Dunia

Glenn Fredly The Movie tayang hari ini 25 April 2024--

INFORADAR.ID- Film Glenn Fredly The Movie tayang hari ini Kamis 25 April 2024 di bioskop Indonesia.

Glenn Fredly The Movie merupakan film yang menceritakan sosok penyanyi legendaris yang biasa dikenal dengan sebut Bung Glenn.

Glenn Fredly The Movie merupakan film kolabirasi antara Time International Films, Aditya Pictures, dan Damn! I Love Indonesia.

Film Glenn Fredly The Movie menjadi film garapan Lukman Sardi keempar dengan Raditya sebagai penulis naskahnya.

Sosok Glenn akan diperankan oleh Marthino Lio, ada pula sederet aktor yang memerankan orang terdekat Glenn Fredly seperti Bucek Depp (ayah Glenn), Zulfa Maharani (Mutia Ayu), Sonia Alyssa (Dewi Sandra), Ruth Sahanaya (ibu Glenn), Winky Wiryawan, dan lainnya.

BACA JUGA:Bikin Haru Netizen, Gewa Sebut Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul di Konser Glenn Fredly 25 Years Of Music

Film ini berdurasi 109 menit dengan latar awal tahun 2000-an saat karir Glenn sedang memuncak setelah lagu "Januari" berada di daftar lagu atas terpopuler.

Film ini juga berlatar tahun 1999 pada saat konflik Ambon terjadi, Glenn menghadapi situasi besar bukan hanya dalam dunia musik.

Glenn juga memiliki konflik panjang dengan ayahnya dan engga disamakan dengan ayah, dimana ada peran ayah dalam kehebatan bernyanyi Glenn.

Dalam film ini juga akan memberikan bagaimana Ambon menjadi kota musik dunia dimana Glenn adalah salah satu tokoh yang aktif berkontribusi.

Film Glenn akan menyoroti peran penting dalam perjalanan Glenn dalam keluarga, kasih sayang, pertemanan, dan masyarakat.

Selain itu film ini juga menampilkan karya terakhir dari Bung Glenn yang belum sempat dirilis berjudul "Keluarga" yang akan dinyanyikan oleh Yura Yunita.

Segara saksikan film Glenn Fredly The Movie hari ini 25 April 2024 di bioskop Indonesia.(*)

BACA JUGA:Karena Kesuksesannya Dijuluki Rookie Monster, Ini Profil 5 Member ILLIT Girl Group Asuhan HYBE Labels

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: