5 Cara Dapat Cuan dengan Jadi Afiliator TikTok, Tanpa Modal Tapi Auto Tajir

5 Cara Dapat Cuan dengan Jadi Afiliator TikTok, Tanpa Modal Tapi Auto Tajir

Influencer Serang Veny saat mempromosikan produk di TikTok Afiliate-Tangkapan layar akun Tikton @Veny-

INFORADAR.ID – Memanfaatkan teknologi untuk mendapatkan cuan tanpa modal dapat kamu lakukan dengan menjadi afiliator TikTok atau TikTok Afiliate.

Siapa yang tidak mau bisa mendapatkan penghasilan tambahan, afiliator TikTok bisa menjadi salah satu cara agar kamu dapat cuan tanpa modal besar.

Di zaman sekarang, banyak anak muda yang memnfaatkan afialiate TikTok untuk mendapatkan penghasilan tambahan, kamu harus jadi salah satunya.

Dengan kemudahan teknologi, aplikasi TikTok terkadang hanya dimanfaatkan untuk hiburan saja, namun siapa sangka, TikTok juga bisa menghasilkan cuan.

Salah satu influenser asal Kota Serang Veny membuktikan jika sekarang mencari penghasilan tambahan sangatlah mudah, salah satunya dengan menjadi afiliator TikTok.

Veny mengatakan, dirinya bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah dalam sebulan, hasil dari menjadi TikTok Afiliate.

“Apalagi di TikTok itu komisinya lumayan besar, kuncinya sih rutin posting konten jualan,” kata Veny kepada Indoradar.id.

TikTok afiliate adalah sebuah cara untuk seseorang menjual produk yang ada di TikTok Shop, kemudian bisa mendapatkan komisi dari produk yang dipromosikan.

BACA JUGA:Catat, 6 Trik Belanja Hemat dan Dapat Harga Murah di Tiktok Shop

Berikut 5 cara dapat cuan dari Afiliator TikTok yang bisa kamu lakukan:

1. Mendaftar TikTok Afiliate

Untuk menjadi Afiliator TikTok, kamu tidak perlu memiliki banyak folowers yang jumlahnya ribuan hingga jutaan pengikut, berapa pun jumlah folowers di akun TikTok pribadimu, kamu bisa mendaftar menjadi TikTok afiliate.

Caranya dengan mendownload aplikasi TikTok Afiliate, mengisi form pendaftaran sepeerti mengisi data diri, mengupload foto KTP, kemudian menunggu verifikasi dari TikTok.

2. Memilih Produk  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: