Film Anime Spy x Family Meraih Kesuksesan Fenomenal di Box Office

Film Anime Spy x Family Meraih Kesuksesan Fenomenal di Box Office

Anime Spy X Family Code: White untung besar.-Crunchyroll-twitter.com

INFORADAR.ID - Para penggemar film keluarga Folger akan dimanjakan dengan film Spy x Family Code: White, yang tayang di layar lebar akhir pekan ini.

Film Spy x Family Code: White telah dilokalkan oleh Crunchyroll dan telah menghasilkan banyak uang berkat kolaborasi keren terbaru antara Witt Studios dan Cloverworks.

Anime Spy x Family akan masuk dalam lima besar box office domestik, dengan "Spy x Family Code: White" meraup 4,9 juta dolar, menurut Variety. Dengan rating 90 di a Tomatoes dan nilai A di Cinemascore, para kritikus pun memberikan penilaian yang sama baiknya dengan para penonton.

Bagi mereka yang ragu apakah akan menonton Spy x Family Code: White, ini adalah titik awal yang kuat bahkan bagi penonton awam yang tidak terbiasa dengan anime.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Anime Terbaru Musim Ini, Segera Tonton!

Serial ini akan menarik bagi mereka yang mencari kombinasi komedi unik, karakter yang menyenangkan, dan aksi mata-mata yang menarik.

Bakat Anya dalam menangani masalah membuat Lloyd, Yule, Anya dan Bond menemukan mikrofilm yang berharga dan terlibat dalam petualangan yang melibatkan penculikan, balon udara, dan kerja sama tim yang mengharukan.

Film anime sangat populer akhir-akhir ini. Meskipun bukan film Studio Ghibli yang disutradarai oleh Hayao Miyazaki, film ini telah meraih kesuksesan internasional, dengan Spy x Family Code: White yang telah mendapatkan banyak penonton.

Film One Piece: Red telah menghasilkan 246 juta dolar di seluruh dunia berkat para penggemarnya. Film Suzume dan Your Name mendapat pujian dari para kritikus dan menghasilkan sekitar 400 juta dolar, sementara Demon Slayer menghasilkan 500 juta dolar.

Spy x Family tidak mungkin mencapai angka-angka tersebut, namun berhasil melampaui angka-angka tersebut di box office musim semi.

Sekarang Spy x Family menunjukkan bahwa film animasi juga menjadi pesaing serius di luar Jepang. Dengan penerimaan box office yang mendekati lima juta dalam satu akhir pekan, hal ini membuktikan betapa dicintainya serial ini.

Spy x Family Code: White adalah cerita yang sederhana, tetapi akan membuat para penggemarnya tetap tegang selama berminggu-minggu ke depan. (*)

BACA JUGA:11 Anime yang Mengandung Unsur Muslim atau Islam Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety.com