Pendaftaran CPNS Dibuka Mei 2024, Begini Cara Daftar Seleksinya

Pendaftaran CPNS Dibuka Mei 2024, Begini Cara Daftar Seleksinya

Cara pendaftaran CPNS 2024-Instagram @radarcirebon-

Kamu telah selesai melakukan pendaftaran seleksi CPNS 2024, kemudian mencetak kartu pendaftaran untuk kamu simpan dan menjadi bukti ketika proses seleksi pada jadwal yang telah ditentukan dimulai.

Tahap selanjutnya, sebaiknya kamu mulai mempersiapkan diri menuju tahap seleksi tes CPNS dengan berlatih secara maksimal, bisa dengan membaca buku-buku soal tes CPNS, atau kamu juga bisa mengikuti bimbingan belajar khsusus persiapan tes CPNS.

Dengan melakukan persiapan-persiapan tersebut, kamu akan lebih merasa percaya diri ketika tes berlangsung, sehingga kamu tidak mengalami kendala berarti selama proses tes seleksi.

Sambil menunggu waktu tes dilaksanakan, kamu juga sebaiknya rutin memantau perkembangan terkait CASN melalui website resmi BKN agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru.

Hal ini penting kamu lakukan sebagai bagian dari peserta seleksi tes CPNS 2024, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membuatmu semakin termotivasi untuk terus belajar dan mempersiapkan diri agar lolos menjadi ASN tahun ini. (*)

BACA JUGA:Daftar Kampus yang Lulusannya Bisa Langsung Jadi PNS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: