BNN Kota Tangerang Buka Formasi Rekrutmen PPNPM, Ini Syaratnya

BNN Kota Tangerang Buka Formasi Rekrutmen PPNPM, Ini Syaratnya

ersonel BNN Kota Tangerang mengecek kesehatan pengemudi bus di Terminal Tipe A Poris Plawad-Instagram BNN Kota Tangerang-

INFORADAR.ID - Badan Nasional Penanggulangan Narkoba atau BNN Kota Tangerang membuka formasi rekrutment atau lowongan pekerjaan. 

Kali ini, BNN Kota Tangerang membuka rekrutmen posisi formasi program pegawai pemerintahan negeri (PPNPN) di lingkungan BNN Kota Tangerang untuk posisi tenaga pasca rehabilitasi.

Informasi terkait pembukaan lowongan kerja di BNN Kota Tangerang formasi rekrutmen PPNM ini jangan hanya menjadi angin lalu saja, sebaiknya jika kamu sungguh-sungguh ingin bekerja, catat dengan teliti tanggal dan persyaratannya.

Dikutip dari Instagram @infobnn_kota_tangerang, Kamis 18 April 2024, pembukaan lowongan pekerjaan berlangsung hingga 30 April 2024. Formasi lowongan kerja tersebut diperuntukkan untuk laki laki dan perempuan.

Adapun persyaratannya yakni Lulysan S1 Psikologi, diutamakan memiliki sertifikat di bidang adiksi, diutamakan memiliki pengalaman yang berhubungan dengan konseling, dapat bekerja dengan tim, jujur, disiplin, tanggung jawab, komunikatif dan berdedikasi tinggi.

BACA JUGA:Loker Bank BJB Syariah 2024 Dibuka untuk Tiga Poisisi, Ini Kriteria dan Informasi Lengkapnya

Bagi pelamar yang berminat dalam mengirimkan dokumen berupa daftar riwayat hidup (CV), foto copy Ijazah yang dilegalisir, SKCK, foto copy KTP dan pas photo 3x4 dan dapat langsung dikirim melaluo email [email protected] paling lambat 30 April 2024.

Untuk kamu yang berminat menjadi pegawai BNN, sebaiknya segera melakukan pendaftaran sebelum terlambat.

Selain itu, melakukan persiapan dengan matang merupakan langkah yang bijak agar semakin menambah kepercayaan diri saat pelaksanaan tes dan seleksi.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan. Selamat berjuang dan semoga sukses! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: