Ngasih THR Nggak Harus Selalu Uang, 4 Hal Ini Juga Boleh Loh

Ngasih THR Nggak Harus Selalu Uang, 4 Hal Ini Juga Boleh Loh

Potret hampers untuk lebaran. -freepik/@KamranAydinov-

BACA JUGA:Tips Mengelola THR dengan Bijak, Supaya Pasca Lebaran Enggak Bokek

3. Hampers Bahan Pokok

Pilihan hampers ini biasanya bisa kamu gunakan jika doberikan kepada ibu-ibu rumah tangga yang sekiranya membutuhkannya. 

Bahan pokok ini bisa berisikan beras, telur, gula atau juga bisa berupa tepung-tepungan yang mungkin saja bisa digunakan untuk membuat kue sebagai bahan pokok pembuatan kue lebaran. 

4. Kado Lebaran

Kado lebaran ini bisa kamu berikan kepada anak-anak kecil, di mana kamu bisa menggantikan uang THR untuk membelikannya barang-barang yang sekiranya akan sangat bermanfaat. 

Kado lebaran untuk anak-anak ini bisa berupa peralatan lengkap belajar, mainan, atau barang-barang sedang diperlukannya. 

Selain itu juga, kado lebaran ini bisa berupa tiket liburan yang tentunya akan sangat berguna bagi keluarga tertentu, karena tidak sedikit orang yang setelah merayakan hari raya Idul Fitri ini langsung melakukan liburan kelaurga. 

5. Aksesoris

Aksesoris ini bisa kamu berikan kepada orang-orang tertentu, yang biasanya diberikan kepada orang-orang terdekatmu, sebagai hadiah berupa barang kebutuhan yang sekiranya akan berguna. 

Barang-barang aksesoris ini bisa kamu berikan berupa tas, jam tangan, sepatu atau barang lainnya yang bisa menambah kesan pribadi teman kamu terlihat lebih elegan. 

Itulah merupakan beberapa rekomendasi THR yang bisa kamu berikan kepada orang-orang sebagai ganti dari uang yang biasanya didapatkan oleh orang-orang di lingkunganmu.(*)

BACA JUGA:Maaf, THR Kena Pajak, Ini Rinciannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: