Ngasih THR Nggak Harus Selalu Uang, 4 Hal Ini Juga Boleh Loh

Ngasih THR Nggak Harus Selalu Uang, 4 Hal Ini Juga Boleh Loh

Potret hampers untuk lebaran. -freepik/@KamranAydinov-

INFORADAR.ID - Buat kamu yang ingin memberi THR, tenang aja, ngga harus selalu berbentuk uang kok. Ini rekomendasi THR pengganti uang.

Tunjangan Hari Raya atau lebih akrab disebut dengan THR merupakan salahs atu rutinitas yang kerapkali dibahas oleh setiap orang terlebih menjelah lebaran Idul Fitri

Sekain itu, THR juga biasanya sudah sangat didambakan, karena THR ini hanya didapatkan satu tahun sekali pada momen akhir Ramadan menjelang lebaran Idul Fitri. 

Bukan hanya orang-orang rumahan saja, THR biasanya juga didapatkan oleh para karyawan di perusahaan yang sudah menjadi hak dan menjadi kewajiban bagi para perusahaan untuk memberikan tunjangan tahunan ini. 

THR yang biasanya dikenal dengan berupa uang yang didapatkan, ternyata bisa juga berbentuk hal lain, loh. Berikut merupakan beberapa rekomendasi bentuk THR selain uang seperti: 

BACA JUGA:Masih Berburu THR atau Ngasih THR Juga? Begini Kata GenZ

1. Hampers Kue

Hampers kue lebaran menjadi salahs atu opsi pertama untuk menggantikan uang THR, karena ini menjadi salah satu momen yang pas, di mana kue lebaran ini menjadi salah satu hal yang umum diperlukan di setiap rumah. 

Dengan menggunakan hampers lebaran ini, sehingga bisa memberikan beberapa macam kue lebaran yang tentunya beragam agar memiliki banyak farian dan pilihan rasa yang berbeda. 

Banyak toko yang sudah menyediakan hampers lebaran ini dengan beragam paket yang tersedia, sehingga akan lebih mudah didapatkan tanpa harus packing kembali. 

2. Pakaian 

Pakaian bisa menjadi salah satu opsi yang relevan, di mana orang-orang biasanya akan berburu baju lebaran untuk dikenakan pada saat hari raya Idul Fitri. 

Bagi laki-laki bisa disuguhkan berupa baju koko atau kemeja yang sekiranya pas dikenakan dan bagi perempuan bisa diberikan berupa baju gamis, gaun atau pilihan pakaian lainnya. 

Jika tidak, kamu bisa memberikan bahan kain mentahan saja yang dalam artian kamu bisa memberikan kain yang belum dijahitnya, sehingga kamu bisa 0memberikan kesempatan bagi masing-masing pribadi untuk membuat modelnya sendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: