Usaha Thrifting yang Cocok untuk Anak Muda, Target Pasar Luas dan Menggiurkan

Usaha Thrifting yang Cocok untuk Anak Muda, Target Pasar Luas dan Menggiurkan

FASHION : Usaha Thrifting Cocok Untuk Anak Muda, Tak Perlu Modal Besar. -Sumber foto ig@thriftheatvntg-

INFORADAR.ID - Usaha thrifting saat ini sedang ramai digemari oleh anak-anak muda, dan menjadikan usaha thrifting cocok untuk anak muda

Melihat peluang penjualan lewat sosial media, usaha thrifting sangatlah cocok untuk anak-anak muda yang menggemari usaha di bidang fashion.

Saat ini banyak anak muda yang menggemari untuk memulai usahanya lewat thrifting, karena usaha thrifting ini sangat relevan di kalangan anak muda. 

Tujuan dari usaha thrifting adalah menjual pakaian bekas yang masih bagus kepada pembeli. Meskipun bekas namun barangnya masih bagus. 

Manfaat yang di dapatkan dari belanja thrifting adalah bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya. Selain itu, meskipun harganya murah, thrifting juga banyak menawarkan keunikan dan kejaminannya.

Sehingga menjadikan usaha thrifting ini sangatlah cocok untuk anak-anak muda. Banyak sudah mahasiswa yang memulai usahanya lewat usaha thrifting ini.

Selain mendapatkan harga yang murah, berbelanja di thrifting juga bisa mendapatkan berbagai model pakaikan yang beragam, bisa menemukan peoduk unik dan langka, sehingga banyak opsi untuk pilihan.

Untuk memulai usaha thrifting cukup dibilang tak perlu punya banyak modal, karena dengan modal kecil saja kita sudah bisa memulai usaha thrifting. 

Contohnya saja dengan modal 1 juta kita sudah bisa mendapatkan satu bal pakaian bekas yang bisa kita jual kembali. Dalam satu bal biasanya bisa berisikan 50 sampai 100 pakaian random yang unik dan langka.

Thrifting juga saat ini banyak digemari anak-anak muda, karena anak muda jaman sekarang terbiasa untuk tampil dengan penuh outfit kece dan unik, sehingga anak muda menjadikan pilihan thrifting untuk berbelanjanua.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: