Bantu Perekenomian Masyarakat, Pemkot Serang Akan Sediakan 300 Paket Sembako Murah di Setiap Kecamatan

Bantu Perekenomian Masyarakat, Pemkot Serang Akan Sediakan 300 Paket Sembako Murah di Setiap Kecamatan

Pj Walikota Serang Yedi Rahmat saat mengunjungi bazar Ramadan di halaman Kantor Kecamatan Cipocok Jaya.-doc pribadi/Nahrul Muhilmi-

INFORADAR.ID - Pemerintahan Kota (Pemkot) Serang akan Sediakan 300 paket sembako dengan harga murah untuk membantu perekonomian masyarakat.

Paket sembako ini diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitar Kota Serang agar bisa mempermudah dan terjangkau dengan harga yang relatif murah.

Sebagaimana yang dilansir dari RADARBANTEN.CO.ID pada Jumat (15/03/24), program ini disediakan Pemkot Serang dalam gebyar Ramadan bersubsidi yang terselenggara.

Yedi Rahmat, Penjabat (Pj) Walikota Serang menyebutkan program ini sudah dilakukan di dua kecamatan, yakni Kecamatan Taktakan dan Kecamatan Cipocok Jaya.

BACA JUGA:Disperindag Lebak Ajukan Tiga Pasar Jadi Pasar Pangan Segar Aman ke BPOM dan Dinas Ketahanan pangan

“Ini merupakan kegiatan ke dua, yang pertama dilaksanakan di Kecamatan Taktakan dan saat ini di Kecamatan Cipocok Jaya,” ujar Yedi.

Dirinya juga mengatakan bahwa Pemkot Serang akan melaksanakan bazar Ramadan bersubsidi di seluruh Kecamatan se-Kota Serang.

"Bazar Ramadan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat Kota Serang di tengah harga sembako yang cukup tinggi di pasaran," jelasnya

Tidak hanya itu, Yedi juga mengungkapkan terdapat beberapa item paket sembako yang dijual sangat murah di untuk masyarakat.

"Ini dijual sangat murah dibandingkan dengan harga di Pasar. Di dalam paket ini ada beberapa item seperti minyak, ayam potong, gula, dan telur," pungkasnya.(*)

BACA JUGA:Honorer Kabupaten Tangerang Girang, Tahun Ini Bakal Banyak yang Diangkat Jadi ASN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: