Paramount Land Raih Marketeers OMNI Brand of The Year 2024, Kategori Digital Cutomer Experience

Paramount Land Raih Marketeers OMNI Brand of The Year 2024, Kategori Digital Cutomer Experience

Paramount Land raih Marketeers OMNI Brand of The Year 2024, Kategori ’Digital Cutomer Experience’. Mario Susanto, VP Marketing Paramount Land saat menerima penghargaan di Jakarta, 13 Maret 2024-Humas Paramount Land for INFORADAR.ID-

INFORADAR.ID - Paramount Land berhasil meraih penghargaan Marketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Cutomer Experience’. 

Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 13 Maret 2024, di CGV Grand Indonesia, Jakarta. Ajang penghargaan kali keenam ini merupakan ajang penghargaan dari Marketeers untuk merek atau perusahaan yang selama setahun terakhir sukses dalam melakukan pendekatan omnichannel marketing dan transformasi digital dalam segi produk, layanan, komunikasi pemasaran, aktivasi perusahaan, dan sebagainya.

CEO MarkPlus, Inc. dan Marketeers, Iwan Setiawan mengatakan bahwa keberhasilan ini dapat dilihat dari dua faktor, yakni yang pertama adalah produk hadir secara digital, dan dapat ditemukan di e-commerce, dapat diakses secara mobile, memiliki konten online, dan lainnya.

"Dan yang kedua, perusahaan berhasil membangun customer engagement secara fisik melalui beragam aktivitas kreatif dan live event lainnya," ujarnya, Jumat 15 Maret 2024

Kata Iwan, Paramount Land memenangkan penghargaan ini untuk program kampanye ‘Virtual Property Technology dan AI Generated Frontliner’ yang telah dijalankan untuk membantu proses pengenalan produk, layanan, dan komunikasi pemasaran.

Sebab kata Iwan, Paramount Land telah memanfaatkan 3D Virtual Technology untuk mengembangkan program 3D Virtual Tour yang mengajak konsumen melakukan #JelajahVirtual dan mengeksplorasi show unit atau maket kota secara virtual melalui website resmi Paramount Land. 

"Apalagi, Paramount Land juga merupakan pengembang properti pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi AI frontliner dalam mengembangkan program VITA sebagai media informasi seputar produk dan layanan berbasis audiovisual," terang Iwan. 

Sementara itu, Mario Susanto selaku VP Marketing Paramount Land menuturkan, sebagai pengembang properti nasional, Paramount Land percaya bahwa kekuatan perusahaan tidak hanya terletak pada kualitas produk yang sangat baik dan kompetitif, namun juga layanan yang cepat dan responsif, serta terobosan layanan berbasis teknologi terkini untuk berkomunikasi dengan masyarakat, baik secara digital maupun konvensional. 

"Kami memanfaatkan teknologi terkini untuk mengembangkan program 3D Virtual Tour dan VITA sebagai media komunikasi digital berformat customer experience yang interaktif dan informatif," bebernya. 

Mario menambahkan, penghargaan yang didapatkan ini merupakan pembuktian dan upaya Paramount Land dalam memberikan informasi yang akurat, cepat, dan terkini melalui berbagai media komunikasi, terutama media digital. 

"Kami senantiasa melakukan survei pengguna dan kepuasan untuk aplikasi 3D Virtual Tour dan VITA, terutama kepada konsumen, sales, rekan property agent, dan stakeholder Paramount Land, agar program yang kami kembangkan senantiasa bermanfaat dan kaya informasi," pungkas Mario. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: