Serunya Berburu Takjil di Jalan Multatuli Rangkasbitung

Serunya Berburu Takjil di Jalan Multatuli Rangkasbitung

Warga sedang berburu takjil Jalan Multatuli Rangkasbitung-Instagram @Inforangkasbitung-

INFORADAR.ID- Berburu takjil merupakan salah satu momen saat Ramadan yang tidak boleh terlewatkan. Surganya takjil di Kabupaten Lebak berada di Jalan Multatuli Rangkasbitung.

Setiap sore sekira pukul 15.00 WIB warga akan berkumpul berburu takjil dan memadati area jalan Multatuli. Ada banyak jenis jajanan yang bakal bikin ngiler, mulai dari makanan ringan seperti gorengan dan kolak, sampai makanan berat seperti nasi ayam dan sop daging.

Harga takjil sangat terjangkau, dimulai dari Rp 2.000 hingga 20.000 tergantung dengan jenis kulinernya. Banyak ragam takjil yang bisa dibeli di antaranya aneka gorengan, bubur sumsum, kolak, es buah, kue basah, dan masih banyak lagi.

Jalan Multatuli memang dikenal sebagai tempatnya takjil selain jalan Rt. Hardiwinangun, yang juga menjadi surganya takjil di Rangkasbitung. Pengunjung mayoritas merupakan warga Rangkasbitung dan sekitarnya untuk berburu takjil.

Setiap sore jalan Multatuli akan dipadati banyaknya warga yang sedang berburu takjil, bahkan tidak segelintir orang memborong takjil untuk menjadi kudapan saat berbuka.

BACA JUGA:Rayuan Gorengan, Hidangan Pembuka Puasa yang Kaya Akan Resiko Kesehatan

Pedagang Takjil meurpakan mayoritas warga sekitar yang memanfaatkn momen bulan Ramadan. Bagi warga sekitar menjual takjil di jalan Multatuli Rangkasbitung sudah menjadi tradisi setiap bulan Ramadan.

Lokasi jalan Multatuli yang strategis berada di tengah-tengah kota, menjadikanya lokasi yang strategis dan banyak dikunjungi warga dan pengendara yang sedang lewat di Jalan Multatuli.

Biasanya mulai menjajakan jualanya mulai pukul 13.00 hingga waktu berbuka tiba, jadi untuk datang ke lokasi takjil bisa di pukul 14.00 - 15.00 WIB karena pengunjung yang datang tidak terlalu ramai.

Namu bagi kamu yang ingin menikmati atmosfer serunya berburu takjil di Jalan Multatuli Rangkasbitung bisa datang sekira pukul 16.00 - 17.00 WIB area jalan akan dipadati banyaknya pengunjung yang datang.

Jadi tunggu apalagi segera datang ke area Jalan Multatuli Rangkasbitung, untuk berburu takjil favorit untuk berbuka puasa. (*)

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Rangkasbitung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: