Film The Boy and the Heron Secara Resmi Kembali Diputar di Bioskop Setelah Menangkan Oscar

Film The Boy and the Heron Secara Resmi Kembali Diputar di Bioskop Setelah Menangkan Oscar

Adegan di film The Boy and The Heron.-theboyandtheheronfilm-twitter.com

INFORADAR.ID - Film The Boy and The Heron karya Hayao Miyazaki meraih sukses besar di box office, dicintai oleh para penggemar dan kritikus. Film ini sukses besar, meraup lebih dari $167 juta di seluruh dunia.

Sekarang, film fenomenal, The Boy and The Heron ini kembali ke bioskop di seluruh negeri untuk rilis teater kedua.

Pada tanggal 22 Maret, film The Boy and The Heron akan kembali ditayangkan di bioskop untuk dinikmati oleh para penggemarnya.

Para penggemar akan dapat memilih antara pemutaran dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris atau versi sulih suara dalam bahasa Inggris. Penayangan kedua akan menyertakan konten bonus spesial baru.

BACA JUGA:Episode Paling Epik Anime Jujutsu Kaisen Dirilis dalam Bentuk Bluray dan DVD

Konten bonus eksklusif tersebut termasuk proses menggambar animator Yu Honda dan lirik dari komposer Joe Hisaishi dalam intro.

Honda memenangkan Penghargaan Annie, dan Hisaishi memenangkan Penghargaan Golden Globe, yang menunjukkan keterampilan dan bakat tingkat tinggi dari keduanya.

Film ini menampilkan animasi berkualitas fenomenal yang menghidupkan dunia fantasi, musik indah yang ditulis oleh komposer veteran, dan salah satu naskah terbaik dari semua film.

Pengungkapan Miyazaki yang pedih tentang kehidupan, cinta, kematian, dan kompleksitas pengalaman manusia sama pedih dan mudahnya dalam film ini seperti dalam karya-karya kesayangannya yang lain.

BACA JUGA:Anime Demon Slayer Catat Rekor Bagus di Box Office

The Boy and the Heron adalah film yang layak mendapatkan semua cinta dan pujian yang telah diterimanya, dan sekarang film ini dirilis kembali untuk dinikmati oleh para penggemar.

Selain Academy Award, film ini telah memenangkan dan dinominasikan untuk sejumlah penghargaan bergengsi termasuk New York Film Critics Circle Award, Los Angeles Film Critics Association Award, dan BAFTA Award.

Film yang luar biasa ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang sedang tumbuh dewasa. Saat ia berkabung atas kematian ibunya dalam kebakaran hebat.

Ia berdamai dengan ibu tirinya yang baru, hubungan keluarga yang tegang dan kondisi kehidupan yang tidak biasa, serta menjelajahi dunia aneh dan misterius yang ditemuinya suatu hari. Dengan bantuan seekor bangau yang sombong. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com