Menpora Dito Ariotedjo: Media DNN Punya Peran Vital dalam Pengembangan Kepemudaan dan Olahraga

Menpora Dito Ariotedjo: Media DNN Punya Peran Vital dalam Pengembangan Kepemudaan dan Olahraga

Menpora RI Dito Ariotedjo saat menghadiri acara silaturahmi dan evaliasi media DNN di Wisma Menpora, Jakarta, Rabu 28 Februari 2024.--

INFORADAR.ID - Mentri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo menilai, media Disway National Network (DNN) berperan vital dalam pengembangan kepemudaan dan Olahraga di tanah air.

Hal itu diungkapkan saat acara Silaturahmi dan Evaluasi Media Online Disway Group di Wisma Menpora, Jakarta, Rabu 28 Februari 2024.

Turut hadir Pendiri DNN Dahlan Iskan, Direktur Disway Group Ardiansyah beserta jajaran, serta pimpinan media sub domain Disway Group dari berbagai wilayah di Indonesia. 

Menpora Dito mengatakan, dirinya mengapresiasi dan mendukung kerja sama yang dibangun bersama media DNN dalam hal kepemudaan dan olahraga.

Hal itu seiring dengan capaian Kemenpora RI yang mendapat predikat sebagai badan publik dengan kualifikasi informatif dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi keterbukaan informasi publik tahun 2023 kategori kementerian, dari Komisi Informasi Pusat (KIP).

"Disway sebagai media yang peduli pada isu pemuda dan olahraga, memberikan kontribusi positif dalam perkembanagan dunia olahraga," kata Dito.

Ia mengungkapkan, pihaknya sangat membutuhkan dukungan media terutama dalam hal pengembangan kepemudaan yang gaungnya masih belum sebesar dunia olahraga.

"Kepemudaan menjadi salah satu tantangan kami untuk lebih bisa disuarakan ke publik, terutama program yang bisa lebih menyentuh anak muda," ujarnya.

Dito berharap, pertemuan dan kerja sama dengan DNN yang pertama ini bisa terus dilanjutkan secara berkelanjuta. "Semoga DNN menjadi grup media yang makin besar dan berdampak positif pada bangsa dan negara," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: